30

14K 1.2K 109
                                    

Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!

Happy reading
.

.

.

Satu Minggu sudah berlalu semenjak kejadian di kantin sekolah Andre . Dan selama satu Minggu terakhir Andre mem bolos sekolah dengan alasan ingin mengurus Leta sampai sembuh ,

Luka Leta sudah sembuh , yah walaupun sembuh dengan segala keposesifan Andre tidak boleh ini tidak boleh itu .
Semua nya tidak boleh dilakukan , Leta sudah benar benar jengah dengan sifat Andre yang satu ini .

Kalau tidak mau menurut maka permen milkita akan di jadikan ancaman oleh Andre , huuffh benar benar menyebalkan untungnya sekarang Leta sudah sembuh .

***

Di dalam kamar mewah , terlihat dua orang yang sedang tidur dengan nyenyak .  Di celah celah kamar cahaya matahari mulai terbit tapi itu tidak mengganggu tidur dua orang itu .

Dengan posisi Andre yang tidur terlentang ,dan Balita imut nan mungil itu yang tidur di atas tubuh Andre di dada bidang milik sang Daddy .
Nyaman itulah yang Leta rasakan .

Hingga salah satu di antara mereka mulai melenguh dan membuka matanya dengan malas.

" Enggh "
Lenguh Andre sambil me ngerjap ngerjapkan matanya itu ,
Lalu pandangan nya beralih ke Balita mungil yang tidur nyenyak dengan pipi bulat nya menempel di dada bidangnya .
Lucu sekali pikir Andre menatap Leta gemas

" Bibit unggul gue gak pernah salah " guman Andre dengan diakhiri kekehan kecil , tangannya sibuk mengelus pipi tembem milik sang putri tapi lihatlah Leta tidak merasa terganggu sedikit pun dalam tidurnya .

" Imut banget sih Lo cil " guman Andre lagi sambil menatap wajah Leta , menatap wajah imut itu tidak akan membuat bosan justru sebaliknya akan membuat candu orang yang melihat .

" Sayang banget gue sama Lo " lirih Andre menatap balita mungil itu dengan tatapan yang lembut dan hangat milik nya , yang tidak pernah dia perlihatkan untuk orang lain hanya Leta yang mendapat kan tatapan itu .

Sudah 30 menit Andre memandangi wajah imut itu , hingga mata bulat itu mulai mengerjap pelan lalu terbuka dengan sempurna .

" Addy " panggil Leta dengan kesadaran yang belum sepenuhnya dia dapatkan .

" Hm" dehem Andre sebagai jawaban dengan tangan yang masih mengelus pipi tembem Leta

" addy Idak cekolah?" Tanya Leta dengan kesadaran penuh , balita mungil itu tidak merubah posisinya sama sekali masih di zona nyaman nya .

( Daddy tidak sekolah)

" Tidak " jawab Andre singkat

" Napa?" Tanya Leta bingung
( Kenapa)

" Tidak ada , gue hanya malas cil  ..
Toh lagian gue juga udah pinter dan kaya " jawab Andre di akhir ri dengan menyombongkan dirinya
Sedangkan Leta tidak menanggapi karena hal itu memang benar adanya .

Sudah tampan, pintar, cerdas,  kaya lagi 
Definisi suami idaman bukan ?

" Addy andi yok" ajak Leta mendongak kan kepalanya untuk menatap wajah bantal Daddy nya .

( Daddy mandi ayok)

* Bangun tidur aja tetep ganteng * batin Leta kagum

" Hm " jawab Andre lalu menggendong tubuh Balita imut itu untuk dimandikan terlebih dahulu .

***

Saat ini kedua orang bapak dan anak sedang berada di ruang keluarga , ya mereka sedang bersantai setelah melakukan kegiatan rutin yaitu sarapan pagi .

Arleta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang