26

13.7K 1.2K 66
                                    

Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!

Happy reading!

.

.

.

Saat ini leta sedang di Landa kebosanan yang luar biasa.
Andre pergi ke sekolah ,
Dan dia dirumah bersama para maid dan bodyguard .
Ini membosankan itulah pikiran Leta saat ini

Huhhff

Entah sudah berapa kali balita imut itu menghela nafas panjang .

" Ocan iiihh" gerutu Leta dengan wajah malas nya .
( Bosan iihh)

Cling 💡

" Aha !!! Heemm atu unya ide yan cemelang" guman balita mungil itu dengan senyum senyum tidak jelas .

( Aha!! Heem aku punya ide yang cemerlang )

" em kalang Ita Cali om Lio " ucap balita kecil itu sambil berjalan celingak celingukan mencari bodyguard pribadi nya itu .

( Em sekarang kita cari om Rio )

Tidak butuh waktu yang lama Leta dapat menemukan orang yang di carinya .
Dengan senyum manis yang merekah , mata yang berbinar cerah .
Balita itu berlari dengan kaki kaki mungil nya menuju ke arah Rio yang nampak sedang berbicara dengan salah satu bodyguard .

" OMM LIOO!!" Pekik Leta dengan keras membuat sang empu menoleh , sedangkan bodyguard yang tadi berbicara dengan Rio sudah pergi .

Hap

Leta melompat ke dalam gendongan Rio yang di tangkap dengan mudah oleh sang empunya , tenang Rio sudah biasa akan hal itu .

Tanpa banyak basa-basi balita itu mendekat kan wajah mungil nya ke telinga Rio untuk membisikkan sesuatu .

Wajahnya tampak ber seri seri saat membisikan kata-kata kepada Rio .

" Tentu saja boleh nona " ucap Rio setelah Leta selesai membisikkan kata-kata imutnya itu .

" Yyeeeyy" pekik Leta senang .

" Cekalang ayo Ita belankat" ucap balita imut itu membuat Rio gemas dengan Tingkah nona muda nya itu .

***

Sedangkan di sekolah SMA THE SMART .

Andre dkk seperti biasanya mereka sedang membolos dari pelajaran , rooftop tempat mereka berada.

" Bosen banget sih pelajaran Bu Ndut ( guru perempuan yang bernama Ena tapi karena tubuhnya yang gendut para murid memanggil nya Bu Ndut/ gendut ) " ujar bintang dengan wajah lesunya .

" Tau tu dikira kita bisa apa Ama rumus rumus matematika yang banyak nya gak ampun itu " lanjut Leon dengan tangan yang sibuk mengipasi wajahnya yang berkeringat itu .

" Bentar lagi waktu istirahat ni , kantin kan ?" Tanya Dendis yang di angguk cepat oleh dua ce cunguk

" IYALAH !" Sahut ngegas Leon dan bintang kompak

Sedangkan Teo hanya diam tidak menanggapi tiga curut itu lebih baik tidur pikir Teo , Andre ?
Dia sedang mojok sambil merokok .

***

CIIITTT

Suara decitan antara daratan dan ban mobil membuat atensi para siswa maupun siswi mengalihkan pandangan mereka ke sumber suara .
Dapat mereka lihat mobil mewah yang harganya sangat fantastis diikuti dengan beberapa motor besar bewarna hitam .

"Wooaahh siapa itu ?"

" Apa ada tamu istimewa ?"

" Siapa sih sok banget deh "

Arleta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang