29

13.9K 1.1K 39
                                    

Vote !
Komen!
Follow akun WP ini!

Happy reading!
.

.

.
***

" Kita bertemu lagi baby girl "
Ucap seseorang dengan nada lirihnya

" Kau semakin imut saja hm "

Siapa orang itu?

***

Di masion keluarga Vernons saat ini kedua orang anak dan bapak sedang beradu mulut dengan sama sama keras kepalanya .

" Addy Leta gak untung !!" Ucap Leta kesal dengan Andre. Saat ini leta tengah duduk di sofa keluarga dengan Andre yang berdiri di depan Leta sambil ber sedekap dad

( Daddy Leta gak buntung !!)
Maaf gak bermaksud untuk menyinggung 

yang dengan sangat sangat lebay nya menyuruhnya untuk duduk di kursi roda atau kalau tidak Leta harus di gendong Sampai luka di kaki nya benar benar sembuh .
Siapa yang tidak kesal coba ?
Harus dipaksa , padahal kan tidak mauuu~

" Tidak cil Lo harus duduk di kursi roda ini ! Lo belum sembuh dan luka Lo itu Sampek berdarah loh !!" Ujar Andre Dengan demikian tetap kekeuh kepada keputusan nya itu .

" ADDY DAK AU ". Pekik Leta dengan wajah kesal nya yang nampak imut

( Daddy gak mau )

" Pakai Leta jangan keras kepala ! Luka nya belum kering itu " ucap Andre mencoba untuk menyakinkan putri kecilnya yang bandel nya minta ampun

" Addy aki Leta Uma keceleo !! Keceleo!!" Desis Leta jengah dengan tingkah posesif dari Daddy nya ini
( Daddy kaki Leta cuma keseleyo)

" Keras kepala !" Hardik Andre menatap tajam putrinya itu

Bukan Leta namanya jika tidak melawan balik .

" Addy ang elac epala!!" Jawab Leta mengikuti gaya bicara Andre
( Daddy yang keras kepala !!"

Kedua orang anak dan bapak itu saling menatap tajam satu sama lain , tidak ada yang mau mengalah kedua nya sama sama orang yang keras kepala dan sama sama  tidak mau untuk di bantah .
Anak dan bapak sama saja tidak ada bedanya .

Jika yang satu keras kepala yang satunya lagi lebih keras kepala .
Jika yang satu tidak suka penolakan maka yang satunya tidak mau terbantahkan .

Andre dan Leta bagaikan bolu di belah dua , tidak ada bedanya .
Dari segi wajah , tingkah laku , kebiasaan, bahkan sikap mereka sama .
Yang membedakan hanya gender saja , yang satu laki laki yang satu perempuan

Benar benar membuat orang orang pusing sendiri dengan kelakuan anak dan bapak itu Bahkan sedari tadi para bodyguard yang berjaga dan para maid sudah jengah dengan perdebatan itu .

" Bocil saat ini gue gak mau berdebat yah!!" Ucap Andre masih menatap tajam putrinya yang dibalas hal yang sama juga .

" Addy ang ulai kok !!" Ucap Leta tidak terima enak saja .

( Daddy yang mulai kok!!)

" Huhff " menghela nafas kasar Andre akhirnya mengalah saja dengan putrinya ini .

" Baiklah ! Tapi ingat Lo harus duduk anteng dan Jangan banyak gerak cil !!" Ucap Andre penuh penekanan .

Jika berdebat seperti itu terus tidak akan ada habisnya .
Kedua orang itu tidak akan berhenti sampai salah satu dari mereka mengalah .

" Itu dong addy alah Ama anak nya " ujar Leta dengan senyum kemenangan di wajah imutnya itu , Andre hanya mencibir  lalu mendudukkan bokong nya di sebelah Leta .

( Gitu dong Daddy ngalah sama anak nya )

" Serah cil " guman Andre pelan setelah duduk di sofa

Leta pun melanjutkan kegiatan nya yang sempat tertunda tadi , tahukah kalian apa yang di lakukan bocil itu ?
Ya seperti bocil pada umumnya bermain gadget pembunuhan ! Psikopat !

Andre melirik dengan ekor matanya  Balita yang asik dengan kegiatan nya itu .

" Cabut otaknya cil biar kapok " ucap Andre melihat gadget di tangan mungil milik Leta .

" Ya addy Ita aluc  abut tak nya " seru Leta senang lalu bocil itu pun berpindah duduk di pangkuan Daddy nya .

( Iya Daddy kita harus cabut otaknya )

" Bi ambilin cemilan !" Perintah Andre kepada salah satu maid di sana

" Baik tuan tunggu sebentar " jawab maid yang berusia paruh baya itu membungkuk dengan hormat lalu segera melaksanakan perintah tuan nya  yang kejam itu

" Capa culuh odoh ? Dali ada tak nya dak ada Una nya kan ? Ebih aik di abut aja kan addy ? " Ujar Leta meminta persetujuan dari sang Daddy sambil mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan sang Daddy .

" Hem " jawab Andre mengangguk angguk kan kepalanya ikut bermain gadget dengan sang putri kecilnya .

Lihat lah kawan kedua orang berbeda generasi itu baru saja tadi mereka bertengkar, sekarang dengan mudah nya mereka berbaikan lagi hanya karena hal sepele game hanya karena itu .

" Ini tuan camilan nya " ucap maid tadi yang di perintahkan oleh Andre sambil membawa nampan yang berisi biskuit , puding , buah , ada susu strawberry kesukaan Leta  dan jus strawberry kesukaan Andre .

Setelah menyiapkan di meja maid itu membungkuk hormat untuk kembali bekerja .

Sedangkan kedua orang itu hanya diam tidak menanggapi , mereka justru asik dengan permainan yang mereka mainnya .
Kadang kadang mereka akan adu mulut karena perbedaan pendapat antara kedua nya . Tapi akur lagi deh .
Seperti itu saja terus .

Sambil memakan cemilan mereka berdua Andre dan Leta bermain sambil kedua nya tertawa seperti orang gila yang senang dengan apa yang dilakukan nya .

Baiklah kita tinggal kan dulu kedua orang itu yang sedang asik bermain .

***

Disisi lain  di sebuah ruang yang gelap semua barang barang tampak berserakan tidak beraturan

" AAAAKKKHHH "  teriak seorang gadis em ralat tapi seorang wanita mungkin , sambil menjambak rambut nya dengan frustasi .

" Sial sial sial " berbagai umpatan sudah keluar dari mulut berbisa milik wanita itu .

Wajahnya tampak menyeramkan dengan mata yang sembab melotot  , bola matanya tampak memerah , rambut acak acakan ,
Menyeramkan lah pokoknya

" Gue harus apa bangsat ??!!"

" Gara gara anak haram itu semua rencana yang udah gue susun gagal dalam sekejap mata saja !!"

" Gue gak mau hidup susah lagi ! Gue pengen hidup kaya bergelimang dengan harta ."

" Awas aja Lo anak haram , gak akan gue lepasin Lo !!"

" Gue bakal buat semua orang termasuk Andre dan Arthur benci sama Lo anak haram "

Hahaha

Tawa wanita itu menggema di ruangan gelap itu

Gila ! Benar benar wanita gila!

TBC
.

.

.

Apakah wanita itu bisa melakukan rencananya ?

Hm tidak tahu ?

Bisa jadi rencananya berhasil ?

Dan bisa juga tidak berhasil .

Arleta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang