Jangan lupa vote komen dan follow akun WP ini!
Gak usah banyak cincong langsung ajaHappy reading gaess
..
.
.
" Diem kan Lo " ucap Andre remeh
Melihat keterdiaman Arthur Andre segera berjalan menuju mobil yang tadi dipakai oleh Arthur dan para sahabat nya .
Yang lainnya termasuk Arthur hanya diam pikiran nya masih kalut ,Sedangkan Andre segera membuka pintu mobil dengan sangat mudah dan dapat dia lihat anak nya putri nya , putri kecilnya , princess nya , kehidupan nya , yang sudah dia cari selama satu Minggu penuh tanpa henti
saat ini ada di hadapannya menatapnya dengan polos ." B bocil " lirih Andre bergetar dengan tangan yang terangkat untuk mengelus pelan pipi Leta , matanya berkaca-kaca dia tidak tau harus bereaksi bagaimana dadanya bergemuruh sedih , bahagia, kerinduan saat ini dirasakan oleh nya campur aduk menjadi satu dan menjadi perasaan yang sangat sulit untuk di jelaskan .
Hatinya terasa lega melihat putrinya dalan keadaan baik baik saja dan tetap utuh tanpa lecet sedikitpun .
" Lo gak pa pa kan cil ?" Tanya Andre dengan satu tetes air mata yang turun jatuh dari sangkarnya , dengan segera Andre menghapus air mata nya bibir nya melengkung dengan tipis membentuk senyum samar yang menggambarkan kebahagiaan .
" Em Dy " panggil Leta menatap Andre dengan mata berkaca-kaca , sungguh tidak dapat di pungkiri bahwa Leta sangat menyayangi Andre karena bagaimanapun didunia ini Andre lah keluarga satu satunya yang dia punya . Leta juga menyayangi Daddy nya itu percayalah , entah kenapa Leta merasa tidak tenang beberapa hari terakhir bahkan Arthur dan Sahabat sahabat nya pun heran kenapa Leta tampak murung dan jarang tertawa.
Mungkin ikatan antara ayah dan anak yang kuat .Melihat mata bayi kecil nya yang berkaca kaca Andre dengan segera mengangkat tubuh gempal bayi mungil itu ke dalam gendongan nya , memeluknya dengan penuh kerinduan dan kebahagiaan .
Leta pun juga dengan segera memeluk leher Andre erat menyembunyikan wajah mungilnya ke dalam tengkuk leher Andre ." Hiks Dy hiks " Leta terisak pelan tubuhnya terasa bergetar menahan tangis .
Dapat Andre rasakan cairan bening yang terasa membasahi lehernya .
Eh dia menangis pikir Andre
Sambil mengelus pelan Punggung ringkih itu yang terasa bergetar dengan pelan mencoba menenangkan ."Sstt tenang kan dirimu baby girl " ucap Andre dengan lembut , Leta tetap diam dengan posisi yang sama .
* KENAPA kenapa jadi melow heh hiks kangen gue sama bapak *
" Daddy Berhasil menemukan mu putri kecil Daddy " lanjut Andre dengan sangat lirih bahkan Leta pun tak dapat mendengar nya seakan ucapan itu tidak lah pernah terucap .
" Sekarang kita pulang hm " ujar Andre setelah dirasa Leta mulai merasa tenang
Andre segera menghampiri mereka inti geng Zeonys yang sedang terdiam , lalu berdiri tepat di depan Arthur yang tatapan nya tampak kosong
" Gue ucapin terima kasih , Karena Lo udah jaga putri kecil gue ini " ucap Andre dengan nada dingin tapi tersirat ke tulisan didalam ucapannya itu .
Arthur dengan segera tersadar dari lamunannya , linglung dengan keadaan di sekitar nya .
Arthur dapat melihat bayi imut yang selama satu Minggu lamanya dia rawat dan dia jaga sedang memeluk erat leher musuh dari geng nya .
" Leta " guman Arthur tidak terdengar dengan tatapan sendu dan ketidak relaan untuk melepaskan .
" Hoaam Dy " guman Leta yang dapat Terdengar di keheningan yang sedang melanda
" Hm " dehem Andre sebagai jawaban sambil tangan yang masih setia mengelus punggung Leta pelan , membuat bayi mungil itu semakin mengantuk .
" Hooaam" Leta menguap lucu membuat Andre paham bahwa bayi mungil itu sedang mengantuk .
" Tidurlah " ucap Andre dengan nada lembut yang tidak pernah dia gunakan kepada siapapun kecuali Leta putri nya yang dia sayangngi
Arthur yang melihat interaksi itu merasa cemburu hatinya terasa panas entah kenapa , padahal dia bukanlah siapa siapa bagi Leta hanya orang yang tidak sengaja bertemu dan merawat nya selama beberapa hari pikir Arthur menatap Leta dengan tatapan yang sulit di artikan .
" Kalau gitu gue pulang dan terimakasih " ucap Andre dingin berkaitan untuk pulang ke masion keluarga nya .
Andre mengkode untuk pulang kepada sahabat sahabat nya yang sedari tadi terdiam hanya menonton percakapan antara Andre dan Arthur .Setelah dirasa urusan nya selesai Andre diikuti sahabat sahabat nya segera bergegas menuju mobil yang sengaja di bawanya karena Leta bersama dengannya .
Mobil itu mulai berjalan menjauh menyisakan inti geng Zeonys dan Arthur yang menatap mobil yang mulai menjauh itu dengan kosong .
" Thur " panggil Iyan saat melihat sahabat satu gengnya dalam keadaan kosong , membuat Arthur tersadar dan langsung pergi menuju mobil mereka diikuti yang lain .
" Jalan " ucap Arthur singkat kepada Deo yang menyetir didepan
***
Selama diperjalanan Andre tak henti hentinya mengelus pipi tembem Leta dan mengecupinya dengan gemas , Andre sedang merasa senang sekarang .TBC
..
.
Maaf untuk part ini pendek ya karena gak bisa tidur jadi dari pada plonga plongo kan lanjut tin aja part yang ke 18
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...