2-1

9.1K 823 492
                                    

Heyyooo ,,,, apa kabaree semua?

Baik kan ?

Pastinya baik heheh. ...

Udah pada nunggu author buat up ya ? ....

Udahlah gak usah banyak bacot ! Langsung aja

Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!

.

.

.

.

" Cepet pulang ! Dan hati hati dijalan . Gak kangen apa sama Daddy ?"
Tanya orang di sebrang sana membuat seorang gadis cantik bertubuh mungil terkekeh geli .

" Iya Daddy , putri kesayangan mu ini akan segera pulang kok , Daddy sabar hm " ,
Ucap gadis cantik itu .

" Halah , BOONG kamu mah ! Dari dulu juga bilang gitu tapi gak pulang pulang malahan . "
Gerutu orang yang di panggil Daddy .

" Kali ini leta gak bohong Daddy " jawab gadis cantik itu yang ternyata adalah Leta .

" Tau ah "

Tut Tut

Sambungan telepon di matikan secara sepihak oleh Andre .

" Dasar " guman Leta yang sudah biasa dengan tingkah laku Daddy nya itu

***

Beberapa tahun telah berlalu begitu cepat , tidak terasa sudah 16 tahun usia Leta dan sudah 16 tahun pula Leta hidup di dunia novel ini .
Selama 16 tahun tidak banyak yang berubah , di mulai dari teman teman andre maupun teman teman Arthur yang masih sama sama melajang , yah hanya Andre yang berstatus menduda . Mereka masih ingin menata karir mereka . Toh lagian mereka masih sama sama muda kok , jadi nikmati saja hahaha .

Sedangkan Andre tetap menduda tanpa ada niatan untuk menikah lagi . Hm entahlah apa alasan dari duda tampan itu . Yang pasti Andre hanya ingin fokus dengan putrinya , putri satu satu nya yang dia rawat sendiri dengan tangan besar nya hingga sekarang . Gadis kecil yang dulunya menangis' karena keinginan nya tidak dituruti sekarang sudah tumbuh menjadi gadis cantik dengan segala sifat dan kepintaran yang di atas rata rata .

Saat Leta berusia 12 tahun dia memutuskan untuk belajar di Australia ,untuk mengasah kemampuan nya dalam segala hal .
Dan semua usahanya tentu tidak sia sia sekarang di usianya yang ke 16 tahun Leta sudah menguasai semua bidang berkat kecerdasan yang dia dapatkan .

Dan sudah 4 tahun pula Andre harus memendam rindu kepada anak kesayangan nya itu .

***

Back

Leta dengan langkah anggun dan menawan nya berjalan menuju jett pribadi nya , dia akan memberi sebuah kejutan untuk orang tersayang nya .

" Nona semua sudah siap , kita akan segera berangkat " lapor asisten pribadi Leta ( Jack ) , selama di Australia Jack lah yang menjaga Leta .

" Hm " dehem Leta sebagai jawaban , tatapan nya hanya fokus menatap ke arah layar handphone nya yang terdapat foto seorang pria tampan dengan gadis kecil di gendongan nya

Arleta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang