Sebelum itu jangan lupa vote komen dan follow akun WP ini
Happy reading kiw
.
.
.
Pria tampan itu akhirnya memutuskan untuk membawa Leta ikut bersamanya .
Leta mah ikut saja dari pada jadi gembel kan pikir Leta .Dengan mengendarai motor sport dengan satu tangan kiri yang digunakan menyetir dan tangan sebelah kanan nya dia gunakan untuk menggendong bayi mungil imut yang dia temukan di depan mini market .
Sesampainya di tempat tujuan pria tampan itu dengan segera mematikan motor sport nya lalu melepaskan helm .
Menatap bayi mungil yang berada digendongannya , dapat dia lihat bayi mungil itu tampak memejamkan mata bulatnya . Seperti nya dia tertidur saat dijalan pikir pria tampan itu lalu melenggang masuk kedalam masion mewah , tempat yang dia jadikan markas geng yang dia dirikan .Sesampainya di dalam masion dapat pria tampan lihat teman teman nya yang ada didalam kurang lebih sekitar 48 orang sedang asik dengan kegiatan masing-masing , ada yang bermain hp , bermain PS , membaca buku, bermain catur dan masih banyak lagi .
Tampak nya mereka tidak menyadari kedatangan pria tampan itu.
Ekhm
Suara deheman itu membuat semua orang orang yang ada di masion menoleh ke arah suara itu berasal .
" Eh si bos " ucap salah satu orang di dalam
" ANJING LO MRAWANIN ANAK SIAPA THUR ?" Teriaksalah satu pria didalam sana histeris saat melihat pria tampan yang membawa Leta .
Leta yang mendengar teriakkan pria itu langsung terbangun dari tidur nyenyak nya
" Hiks "
Terdengar suara Isak tangis lirih tapi masih bisa didengar oleh orang orang disana .Pria yang berteriak tadi mendapatkan tatapan tajam dari semua mata yang ada didalam sana .
" Diam " desis pria tampan yang menggendong Leta sontak semua orang yang ada disana langsung terdiam , hanya terdengar suara Isak tangis milik Leta
Hiks
Hiks
" Ssttt ssstt" ucap Pria tampan itu mencoba untuk menenangkan tangisan bayi imut di dekapannya itu .
Dengan perlahan Leta mulai tenang dan berhenti menangis
Pria tampan itu yang melihat Leta menangis langsung berjalan menghampiri teman temannya dan ikut duduk di sofa ruang tamu markas mereka .
Dengan polos nya Leta yang berada di pangkuan pria tampan itu menatap orang orang yang ada di dalam markas .
Mata bulatnya berkedip lucu dengan kepala yang dimiringkan lantaran bingung berada dimana dia sekarang pikir Leta .
Mereka yang melihat wajah bingung Leta menahan gemasnya , imut itulah yang dapat menggambar kan ekspresi wajah bayi mungil didepan mereka.
" Jelaskan sekarang ARTHUR FERNANDEZ GONZY ! " Ucap salah satu orang disana .
Leta yang mendengar nama itu langsung membulat kan matanya yang bulat jadi semakin bulat dengan mulut yang menganga . Dia tidak salah dengar kan ,. B bagaimana mungkin heh? Pikir Leta berkecamuk .
* Gue harus apa Cok ? Jadi orang yang saat ini memangku gue adalah pemeran utama pria ? Orang yang akan membunuh bapak gue ?* Batin Leta
Ya orang yang membawa Leta adalah pemeran utama pria ARTHUR , dan bahkan saat ini leta berada di markas geng milik Arthur .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...