Vote!
Komen!
Follow akun WP ini!Happy Reading
..
.
Saat ini Andre benar benar frustasi tidak tahu harus melakukan apa ,
Sudah cukup lama tapi tidak juga menemukan pendonor darah untuk Leta .
Sahabat sahabat nya juga sedang mencari tapi belum kunjung mendapat informasi dari mereka." Cil , kenapa Lo luka Mulu sih ? " Guman Andre menatap Leta dari luar ruang UGD .
Dadanya terasa sesak saat melihat putri kecilnya terbaring lemah di atas brankar dengan alat medis yang terpasang di tubuh mungil nya .
" Andre " panggil Teo sambil menepuk pundak Andre , sehingga Andre pun menoleh untuk menatap nya .
" Kita belum dapat pendonor darah untuk Leta " ujar Teo pelan tidak berani menatap wajah tampan milik Andre .
" Kita juga udah nyebar di sosial media , buat cari pendonor " lanjut Teo .
Sedangkan para inti geng Vens E hanya diam saja tidak ikut berbicara" Kemana lagi gue harus cari Teo?" Tanya Andre dengan wajah putus asa nya , tidak ada banyak waktu untuk mencari terus menerus .
" Kita berusaha sebaik mungkin" jawab Teo mencoba memberi semangat
***
" Bagaimana tuan ?" Tanya dokter yang merawat Leta
" Kita belum mendapatkan pendonor dokter, " bukan Andre yang menjawab tapi Teo .
Andre saat ini benar benar tidak berdaya , kondisi Leta membuat nya sangat kawatir." Kita tidak punya banyak waktu ," ucap dokter itu .
" Apakah anda belum mendapatkan darah juga di bank darah dokter ?" Tanya Dendis
" Stok di bank darah juga sedang habis " jawab sang dokter
Suasana sedang hening semua orang sedang berperang dengan pikiran masing-masing .
" Gue bisa mendonorkan darah buat Leta "
Ucap seseorang secara tiba tiba" LO NGAPAIN LO KESINI ?!". Bentak dendis menatap penuh amarah kepada orang itu
" Gue cuma mau nolong Leta " jawab orang itu dengan santai nya .
" Gak usah sok baik Lo Arthur!" Tekan dendis menatap tajam Arthur .
Ya orang itu adalah Arthur , kebetulan dia mendapatkan informasi dari anak buahnya yang memang dia perintah untuk mencari tahu untuk siapa darah AB itu di butuhkan .
Sampai sampai para inti Vens E pun turun tangan untuk mencari , betapa terkejutnya dia saat tahu bahwa Leta yang membutuhkan donor darah itu .
Dan seperti takdir sedang berpihak pada nya karena golongan darah milik nya sama dengan milik Leta ." Gue gak peduli dengan kalian , tujuan gue kesini cuma buat Leta " ucap Arthur dengan raut wajah datar .
" EMANGNYA LO BISA APA HAH ?" teriak Andre kesal pikiran nya kalut saat ini dan dia tidak bisa menahan emosinya
" Lo budek ? Tadi kan udah gue bilang , bahwa gue mau donorin darah gue buat Leta " jawab Arthur dingin
" LO _ " ucapan Andre terpotong
" DOKTER! DOKTER ! KONDISI PASIEN KRITIS DOKTER " teriak seorang suster yang sedang berada di ruang UGD
" Kita tidak punya banyak waktu , sebaiknya tuan ini( Arthur ,) segera ikut saya untuk di ambil darahnya " ucap dokter itu dengan wajah sedikit kalut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arleta?
FantasyArleta seorang gadis yang cantik dengan rambut panjang hitam legamnya, hidup sebatang kara memiliki IQ diatas rata rata, dengan segala sifat polos namun bar bar. jangan lupa kan satu hal arleta adalah seorang psikopat . Mati dengan tidak elitnya ,te...