oke guys jadi di part 2 ini flashback nya agak panjang ya atau mungkin bisa menjadi part selanjutnya juga, dan juga disini umur anaknya jenny dan amel masil berusia 3 tahun ya guyss, dan amelia diperbolehkan oleh jenny untuk masih menjadi model dan banyak mengikuti kegiatan sosial lainnya, selamat menbaca enjoyy....
Flashback On
Dipagi hari yang sangat cerah tepatnya dirumah yang sangat mewah amelia tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk jenny dan juga el dibantu oleh asisten rumah tangganya yaitu bi inah, "bi nanti makanannya tinggal susun di meja makan ya saya mau ke kamar dulu mau bangunin el sama jenny" ucap amelia sambil membuka celemek dan mencuci tangannya "iya siap nyonya" kata bi inah sambil membawa makanan ke meja makan.
Amelia naik ke lantai 2 untuk membangunkan jenny dan el, dan amelia terleih dahulu masuk ke kamarnya untuk membangunkan jenny "sayang bangun yu udah pagi nanti kamu terlambat pergi ke antor nya" ucap amelia sambil membuka tirai jendela, jenny menggeliat dan kembali menarik selimutnya kembali "sebentar sayang 5 ment lagi" ucap jenny masih sambil memejamkan matanya "ayo bangun sayangg chupp" titah amelia sambil mencium kening, kedua matanya, pipi kanan dan pipi kiri nya dan terakhir ujung hidungnya "yang ini belum sayang" ucap jenny sambil menunjuk dan memanyunkan bibirnya "chupp udah ayo sekarang bangun dan mandi" memcium singkat bibir jenny "oke siap sayang muacchh" mencium pipi amelia dan berlalu ke kamar mandi, amelia hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Setelah jenny masuk ke kamar mandi lalu amelia menyiapkan pakaian kantor jenny dan tak lupa amelian menyiapkan snelli (jas dokter) jenny untuk dibawanya dinas kerumah sakit. Ya amelia sangat bangga dan kagum kepada pekerjaan suaminya itu dikantor dia sebagai CEO dan di rumah sakit suaminya itu sebagai dokter yang sangat profesional.
Setelah selesai menyiapkan pakaian jenny kini amelia bergegas ke kamar el untuk membangunkannya, "El ayo bngun sayang mandi dulu nanti kita sarapan bareng" ucap amelia, el hanya menggeliat lalu memeluk amelia yang ada di sampingnya "ayo sayang bangun yu muachh" titah amelia lagi sambil mencium pipi chubby el "sebentar mamah el masih ngantuk"berbicara sambil menutup matanya"engga papah nya engga anaknya sama sama manja " gumam amelia tersenyum menggeleng sambil menggendong el ke kamar mandi
jenny telah siap dengan pakaian kantornya dan sudah menunggu di meja makan dan disusul amelia dan el yang sudah berada di meja makan juga"selamat pagi papahh muachh" ucap el sambil mencium papahnya dan duduk di kursi nya "selamat pagi juga kesanyangan papah" ucap jenny, amelia jenny dan el pun sarapan dengan tenang dan sesekali amelia dan jenny mengobrol, "hari ini jadwalnya apa aja pah" tanya amelia kepada jenny "hari ini papah ada meeting sama investor terus nanti jam 1 an papah ke rumah sakit" ucap jenny sambil memakan nasi goreng nya, "jangan cape-cape ya pah jangan lupa nanti makan siang sama minum vitamin" ucap amelia sambil memakan nasi goreng nya. "hari ini mamah ada jadwal pemotretan ga?" tanya jenis kepada amelia "ada pah nanti jam 10 sampai jam 12" "yaudah nanti dianter sama supri aja ya mah, terus nanti mamah mau ajak elu ga ke tempat pemotretannya" tanya jenny lagi kepada amelia "kayanya engga pah kasian el nanti cape ikut mamah kerja" yaudah nanti suruh supir nya hati-hati ya bawa mobil nya jangan ngebut" melia hanya menganggukan kepalanya, "yasudah papah sudah selesai sarapan papah pamit ya pergi ke kantor" ucapan jenny dan jenny diantar amelia dan el kedepan sampai pintu rumah, jenny berjongkok menghadap el "el jangan nakal ya kalo papah sama mamah lagi kerja jangan ngerepotin bi inah yahh muacchh" ucapan jenny sambil mencium kedua pipi cubby el "iya papah" ucapan el sambil memeluk jenny amelia yang menyaksikan itu hanya tersenyum, "aku berangkat dulu ya chupp" ucapan jenny kepada amelia dan mencium sekilas bibir amelia "iya sayang hati hati yah bayy" ucapan amelia sambil melambaikan tangannya sampai jenny pergi. Amelia dan el pun masuk kembali kedalam rumah dan amelia tengah bersiap siap untuk berangkat ke tempat pemotretan dan el sedang main di kamarnya ditemani bi inah (karna el dekatnya dengan bi inah dan gamau dijagain oleh asisten rumah tangga lain kecuali bi inah)
Flash back nya lanjut di partai selanjutnya yah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Genç KurguCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU