Disuatu pagi yang sangat cerah di rumah jenny el fahri, jenny langsung masuk ke kamar el untuk membangunkannya "el ayo bangun bukannya pagi ini kamu ada operasi" membangunkan el dan membuka tirai jendela sehingga el mengerjapkan matanya "sebentar lagi pah 5 menit lagi ya" kata el dengan menyelimuti badannya "ga ada 5 menit 5 menitan ayo cepet bangun el nanti kamu bisa telat berangkat ke rumah sakitnya, papah tunggu di bawah untuk sarapan" jenny keluar dari kamar el "iya pah" kata el dan berjalan gontai ke kamar mandi sambil mata yang masih mengantuk.
____________________
El pun sudah selesai mandi dan dia berjalan ke meja makan untuk sarapan dengan papah nya " selamat pagi pah" sapa el sambil mencium papah nya "pagi kesayangan papah" sapa jenny " el hari ini kamu ke kantor juga atau hanya dinas di rumah sakit" tanya jenny " hari ini aku ke kantor juga pah dan kata tante emelly hari ini ada rapat jam 1 dengan investor" kata el sambil mengoleskan selai di roti tawar nya. "Kamu mau berangkat bareng papah ke rumah sakit nya atau mau sama supir" tanya jenny lagi "Elau berangkat sendiri aja ya pah pake mobil el" kata el sambil nyengir menunjukan gigi putih nya "oke tapi kamu hati hati ya bawa mobil nya jangan ngebut-ngebut" elu mengangguk dan tersenyum.
Sarapan pun telah selesai dan ketika jenny ingin berdiri tiba tiba saja el mengatakan sesuatu kepada papah nya dan membuat jenny duduk kembali, "Pah kapan aku bisa ketemu mamah pah el kangen banget sama mamah" kata el dengan menunduk dan mata yang mulai berkaca-kaca "sabar ya sayang ini belum waktunya papah juga sedang berusaha untuk kamu ketemu sama mamah kamu" tutur jenny dengan nada lembut. "Iya pah el akan sabar menunggu" kata el,
"Yaudh sekarang kita berangkat kerja nanti kesiangan" kata jenny dan el berdiri disusul dengan el mengikutinya dari belakang.
Dan tentang mamah nya el bukan el fahri namanya kalo tidak mencari tahu keberadaan mamah nya, diam-diam tanpa sepengetahuan papah nya el sedang mencari tahu keberadaan mamah nya melalui para bodyguard nya Dengan ciri² yang diceritakan oleh jenny.________________
El sudah berangkat duluan ke rumah sakit karna dia ada tindakan operasi pagi ini, karna jenny akan berangkat ke kantor dulu jadi el berangkat duluan. "bibi aku berangkat kerja dulu ya" kata jenny kepada asisten rumah tangganya "iya tuan hatihati dijalan nya" kata bi inah, jenny menganggu kan kepala "untuk kalian jaga tetap berjaga kalo ada tamu asing jangan dipersilahkan masuk dan telpon saya" ucap jenny kepada bodyguard nya " siap tuan" ucap salah satu kepala bodyguard. Rumah jenny selalu dijaga oleh para bodyguard karna tidak mau ada kejadian yang tidak diinginkan, jenny juga menyiapkan bodyguard untuk selalu menjaga dan mengawasi el tatapi el memohon kepada jenny untuk tidak diikuti oleh bodyguard dan jenny pasrah untuk mengikuti kemauan el.
___________________
Eeiittsssss pasti kalian penasaran kan ada apa yang terjadi dengan keluarga cemara ini, pantengin terus cerita ini yah jangan lupa vote dan komen dipersilahkan😉
Emelly - Sahabat sekaligus sekretaris jenny dan el kalau di kantor, dan emelly juga sering mendengarkan curhatan jenny dan el emelly adalah pendengar terbaik el dan jenny kalau mereka lagi sedih atau sedang merindukan seseorang dan yang pastinya orang itu (amelia)
Maaf typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Novela JuvenilCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU