part 18

953 124 27
                                    

Bercanda guys jangan pada emosi ya✌🏻 masih berlanjut ko ceritanya.






Amelia sudah selesai pemotretan dan akan pulang ke hotel. Ketika amelia sudah berada di lobby kantor pak atmaja pak bimo juga sudah sampai di kantor tersebut, amelia gerak kenapa mukanya malik yang menjemput.

"Silahkan masuk nyonya" ucap pak bimo sambil membukakan pintu untuk amelia

"Malik kemana pak bimo ko pak bimo yang menjemput saya biasanya malik yang jemput" tanya amel pada pak bimo

"Tuan malik sedang tidak enak badan nyonya makanya digantikan dulu dengan saya" ucap pak bimo berbohong kepada amelia

"Dasar supir manja cuma ga enak badan aja minta di gantikan" ucap arka dengan judes

"Arka ga boleh kaya gitu supir juga manusia butuh istirahat" jelas amel dan menatap tajam arka

Pak bimo ingin sekali menghajar mulut arka detik itu juga tetapi pak bimo masih menahannya karena tidak mau sesuatu berakibat fatal bagi tuan mudanya nanti."

#####

Kini amelia sudah sampai di hotel tentunya dengan arka dan andre, ketika amelia sedang berjalan masuk ke hotel berpapasan dengan el yang akan masuk juga ke hotel.

Amelia melihat el tampak kacau, lesu dan rambutnya berantakan.

"Malik apa kamu baik-baik saja" memegang tangan el agar berhenti berjalan.

"Bukan urusan anda nyonya ga usah so perduli dengan saya, urus saja anak manja mu itu nyonya" berbicara dengan dingin dan menepis tangan amelia.

"Heh supir jangan kurang ajar ya sama mamah saya" ucap arka dengan marah

"Apa mamah? Ga Salah belum juga sah dengan ayahnya udah bilang mamah" ucap el remeh

Plakkk

Satu tamparan keras lagi mendarat di pipi el sampai el tersungkur ke bawah, pak bimo yang melihat kejadian itu ingin melawannya tapi el mencegah nya.

"Jaga bicara kamu ya malik, arka sudah saya anggap seperti anak saya sendiri, kamu itu hanya supri harusnya kamu tahu diri" ucap amelia dengan amarah nya yang sudah naik.

"Anak orang di sayang sayang sedangkan anak sendiri di terlantarkan" tertawa el

"Makasih atas tamparan nya nyonya dua kali anda sudah menampar saya, saya memang seorang supir tapi saya masih punya hati tidak seperti kalian"

"Jaga bicara kamu malik" kini andre yang angkat bicara dan siap melayangkan tangan

"Kenapa tuan anda mau menampar saya juga silahkan tampar" ucap el

"Permisi tuan muda maaf mengganggu nanti malam ada meeting mendadak dengan perusahaan atmaja grup"

"Ko mendadak pak bimo"

"Pak atmaja yang meminta nya tuan"

"Jam berapa meeting nya"

"Jam 7 malam di restoran biasa"

"Oke, siapkan semua berkas berkas nya" ucap el dan pak bimo hanya mengangguk.

Amelia dan andre yang mendengar percakapan el dan pak bimo seketika mematung dan bertanya tanya siapa sebenarnya malik ini.

"Supir aja belagu gaya-gayaan ada meeting segala" ucap arka remeh

"Saya bukan belagu tapi itu faktanya jangan menghina seseorang sebelum anda tau orang itu siapa" ucap el dengan penuh penekanan dan berlalu pergi meninggalkan amelia andre dan arka.

Cinta SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang