part 15

857 95 20
                                    


Setelah selesai makan siang el mengantar amelia menuju hotel untuk istirahat terlebih dahulu.

Setelah tiba di hotel el langsung mengantar amelia menuju ke kamar hotel dan membawa koper amelia.

"Nahh sudah sampai kamar" gumam el

"Makasih ya malik udah repot repot anterin saya sampai depan kamar" ucap eamelia kepada el

"Gapapa tante itukan udah bagian dari tugas aku" ucap el smdengan senyum lebar nya.

"Iihhhh gemes banget si kamu tuh" ucap amelia sambil mencubit gemas pipi malik

"Yaudah saya istirahat dulu ya nanti malam kamu kan yang akan antar saya meeting dengan pak atmaja"

"Iya tante nati el... maksud aku nanti malik jemput tante jam 19.00 malam" ucap malik dan amelia mengangguk dam masuk ke kamar hotel.

"Hampir saja keceplosan" gumam el sambil berjalan ke kamar nya.

"Huhhhh cape juga ya hari ini" gumam el sambil merebahkan badannya di kasur king size nya.

"Papah lagi apa ya aku kangen sama papa telpon papa ah" mengambil handphone nya dan melakukan vidio call kepada jenny.

Dertt.... Derttt

"Halo assalamualaikum papa lagi apa udah makan belum gimana kabar nya" ucap el langsung menanyakan beberapa pertanyaan terhadap jenny

"Waalaikumsalam jagoan papa, satu-satu dong sayang nanya nya papa bingung harus jawab yang mana dulu" gumam jenny sambil tersenyum gemas melihat el yang cemberut mengembungkan pipinya.

"Papa lagi di rumah sakit baru aja papa mau visit pasien ehh el telepon, el gimana kabarnya disana sehat kan, udah makan belum, jangan cape cape ya kerjanya"

"Yahh el ganggu papa kerja yahh, el sehat ko papa tapi el ga selera makan"

"Engga ko sayang visit nya juga sebentar lagi, kenapa ko ga nafsu makan" Tanya jenny

"Karena el ga ada yang suapin, makan ga enak kalo ga disuapin papa"

"Makan dong jangan sampai ga makan kalo pulang dari semarang sakit papa ga akan izinin el lagi buat keluar kota tanpa papa" ancam jenny pada el

Tiba-tiba saja pintu ruangan jenny ada yang mengetuk untuk dan ternyata suster yang mengetuk untuk mengingatkan visit ke ruangan pasien.

"El udah dulu ya telponnya papa mau visit ke rumah pasien jangan lupa istirahat yang cukup dan makan ya bye assalamualaikum"

"Iya siap papa" gumam el sambil memberi hormat dan menutup telponnya.


#####

Tepat pukul 19.00 el menuju kamar amelia untuk  meeting dengan pak atmaja, El mengantar amelia sendiri tidak ditemani pak bimo karena el yang menyuruh pak bimo untuk tidak ikut tetapi el masih di kawal dengan beberapa bodyguard nya.

Tok Tok Tok

Ceklek pintu kamar amelia terbuka dan amelia langsung lah yang membukakan pintunya.

"Malik udah jemput aja saya masih siap siap, masuk aja dulu yu tunggu di dalam" ucap amelia yang membukakan pintu untuk el.

"Gapapa tante malik masuk"

"Iya gapapa sini ayo masuk" menarik tangan el untuk masuk

"Duduk dulu disini ya saya siap siap dulu" ucap amel dan el hanya mengangguk.

Setelah amel sudah selesai dengan urusan make up nya amel menghampiri el, amel heran kenapa dia senyum senyum sendiri sambil melihat layar hp nya.

"Kamu kenapa senyum senyum sendiri" tanya amel yang sudah berada di samping el

Cinta SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang