Jenny telah sampai dirumah nya, jenny masuk kerumah dengan langkah gontai dan sangat terlihat kacau.Tok... Tok.... Tok
Bi inah membukakan pintunya, bi inah melihat jenny begitu tampak kacau sangat berbeda sekali penampilan jenny saat mau berangkat ke kantor tadi pagi.
Bi inah tidak berani menanyakan hal apapun kepada jenny pasalnya jenny sangat terlihat tampak kacau dan matanya yang sembab. Ketika jenny sudah memasuki rumah tiba tiba jenny berhenti membalikan tubuhnya dan menanyakan sesuatu kepada bi inah.
"Bi apa el udah makan dan minum obat" tanya jenny kepada bi inah
"Sudah tuan, tapi den el makannya hanya sedikit" jelas bi inah
"Yasudah tidak apa apa yang penting masuk makanan, sekarang el lagi apa bi" tanya jenny kembali
"Ada tuan di kamarnya sedang tidur" jelas bi inah
"Yasudah bi kalo gitu saya ke kamar dulu" pamit jenny dan berlalu meninggalkan bi inah.
#####
Jenny Pov
"Mel kenapa kamu tega khianatin aku mel, aku nyari kamu kemana mana, aku selalu mencari informasi tentang kamu, tapi apa yang aku dapat kamu malah khianatin aku mel, apa kamu sengaja ingin balas dendam sama aku" gumam jenny sambil menangis dan duduk di sofa dekat tempat tidurnya.
Jenny berlalu ke kamar mandi, setelah beberapa menit jenny telah selesai mandi dan tampak lebih segar dan fresh dengan memakai pakaian santai nya, setelah jenny selesai mandi jenny langsung menghampiri el yang berada di kamar sebelah (kamarnya el), jenny bersikap biasa aja seolah tidak terjadi apa -apa agar el tidak curiga.
Tok... Tok.... Tok...
"Masuk aja ga dikunci" kata el yang duduk di atas kasur king size nya.
Jenny pun masuk ke dalam kamar el, dan jenny langsung memeriksa keadaan el, jenny bersyukur el sudah tidak demam lagi.
"Apa ada keluhan saat ini tuan muda?" ucap jenny dengan bercanda dan mempraktekan seolah olah el itu pasiennya.
"El masih merasa sedikit lemas dok, el sudah minum obat tetapi masih lemas juga, kayanya el butuh obat yang lain dok" jelas el dan jenny mengerutkan dahinya.
"Terus el mau obat apa" tanya jenny
"El.... Butuh obat..... Pelukan dari papah el" ucap el lalu memeluk erat tubuh jenny.
Jenny membalas erat pelukan el dan dan mencium pucuk kepala el.
#####
Kini jenny dan el sudah ada di meja makan untuk melakukan sarapan. El sekarang sudah sembuh dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.
"El hari ini ada jadwal di rumah sakit juga" tanya jenny kepada el
"Engga pah hari ini el libur di rumah sakit, jadi hari ini el ke kantor aja, papah hari ini ke rumah sakit sama ke kantor juga?" jelas el sambil memakan nasi goreng dan bertanya balik kepada papa nya
"Iya papa hari ini ke kantor sebentar untuk melihat laporan bulanan dan menandatangani berkas berkas, nanti jam 10 papa berangkat ke rumah sakit" ucap sang papa.
"Kekantor nya di antar sama papa aja ya, nanti pulang nya di jemput sama pak bimo atau sama supir yang lain, dan satu lagi el jangan dulu terlalu memforsir pekerjaan el di kantor ya ingat el baru sembuh" ucap jenny panjang lebar mengingatkan el
"Iya pah" el hanya menurut saja apa yang dikatakan jenny pasalnya kalo elu membantah perkataan jenny elu malah ga dibolehin untuk berangkat ke kantor, se protektif itu jenny dengan anaknya.
#####
El telah sampai di kantornya tentunya di antar oleh jenny.
"Kamu jangan cepek-capek ya kerjanya dan jangan terlalu di forsir kamu baru sembuh" kata jenny mengingatkan kembali. Kalo sudah menyangkut el jenny sangat protektif.
"Iya papah siap, yasudah el masuk dulu ya, papa hati hati di jalan nya" pamit el dan keluar dari mobil jenny. Jenny pun bergegas melajukan mobil nya ke arah kantornya dan el masuk ke dalam kantor.
Tanpa el dan jenny sadari ada beberapa preman yang tengah mengawasi jenny.
Flashback On
Tutt... Tutt... Tutt.....
"Halo iya bos" ucap preman dari sebrang telpon sana.
"Saya ada tugas baru buat kamu" ucap seseorang itu to the poin.
"Baik bos, apa tugas baru kamu" kata preman tersebut
"Buat jenny el fahri celaka bila perlu sampai dia mati" ucap seseorang tersebut dengan tersenyum smirk
"Baik bos akan kamu lakukan" ucap preman tersebut dan menutup telponnya.
"Jenny el fahri habis kamu sekarang HAHAHAH" ucap seseorang itu dengan tertawa sadis
Flashback Off
#####
Duarrrr siapakah orang jahat itu. Dan apakah elu akan cepat bertemu mamah nya.
Jangan lupa tinggalkan jejak sesudah membaca ya biar arthour lebih semangat lagi up nya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU