Happy Reading Semua...
Amelia kini tengah membuatkan el sup untuk makan agar el cepat minum obat dan lekas membaik, tatapi amelia sedang asik asiknya membuat kan sup untuk el tiba tiba saja ada tangan melingkar di perut amelia.
"Jenny, ya ampun kaget aku jen" ucap amelia.
"Kenapa sayang hemmm" mencium bahu amelia dan memejamkan matanya.
"Jen awas dulu nanti tangan kamu kena kompor" ucap lembut amelia.
Tetapi jenny enggan melepaskan pelukannya jenny semakin mengeratkan pelukannya, menghirup aroma amelia dalam dalam dan juga sesekali mencium bahu dan leher amelia.
"Biarkan dulu seperti ini mel aku kangen banget sama kamu" ucap jenny lembut.
Amelia akhirnya membiarkan jenny dengan posisinya itu sampai amelia selesai memasak sup untuk el.
"Akhirnya jadi" ucap amelia sambil menghirup sup buatannya dan mematikan kompornya.
"Jenn lepasin dulu aku mau beres-beres dulu" mengusap lembut pipi jenny.
"Ada bi inah biarin bi inah sama asisten rumah tangga yang lain aja yang bersihin" ucap jenny lalu membalikan tubuh amelia menjadi menghadap nya.
"Jen.. Mau ngapain" ucap amelia sambil memegang kedua bahu jenny untuk menahannya tapi tidak bisa karena jenny terus mendekatkan tubuhnya pada amelia, semakin dekat dan terus mendekat kepada amelia dan chupp.
Jenny mencium bibir amelia dengan lembut dan semakin dalam amelia yang terbawa suasana mengalungkan kedua tangannya ke leher jenny, jenny terus melumat bibir amelia
Ciuman jenny mulai turun ke leher jenny terus menjilah bahkan sesekali menggigit, dan amelia pun tak tahan untuk menahan desahan nya.
"Ahhhh shhh jennn" desahan amelia lolos
"Aaahhhhh sayangg....."
Amelia semakin meraih tengkuk jenny agar ciumannya semakin dalam, dan jenny semakin mengeratkan tangannya pada pinggang amelia.
Tangannya mulai meraba bagian dada sementara bibir nya masih bermain di leher amelia. Sesekali jenny meremas payudara amelia yang masih terhalang oleh pakaian nya.Sshhhhh sayangg......
Jenny mulai meraba-raba perut rata amelia menikmati setiap inci tubuhnya dan tangan jenny mulai masuk kedalam baju amelia meraba bagian punggung dengan lembut dan bersahabat membuka kaitan bra amelia tetapi.
"Papahhhh"
"Papahhhhhhh" teriak el keras dari dalam kamarnya.
Sontak jenny dan amelia yang mendengar el memanggil papah nya langsung berhenti melakukan aktivitas nya berasama amalia dan terlihat jenny memejamkan matanya menahan kekesalannya, sedangkan amelia tersenyum sambil menggeleng melihat ekspresi jenny.
"Papahhhhhh" panggil el kembali
"Aduh el ganggu papah sama mamah aja kentang banget" gumam jenny yang masih memeluk amelia
"Iya sayangg sebentar ya" teriak jenny kepada el.
"Udah sana samperin dulu anaknya, lagian anaknya lagi sakit masih sempet sempet nya aja cari kesempatan dalam kesempitan" tersenyum sambil mengelus pipi jenny.
"Tapi kamu menikmati kaann" goda jenny, amelia hanya tersenyum dan pipinya sudah merah karena di goda oleh jenny.
"Ya udah samperin dulu gih anaknya nanti aku nyusul bawa sup buat el, kamu mau sup juga nanti biar sekalian aku bawain ke atas" tanya amelia
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU