Jenny baru saja tiba di rumah pada sore hari dan jenny langsung masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum mahh, el papah pulang"
Tidak ada jawaban dan jenny melihat sekeliling rumah tampak sepi, tetapi dari arah dapur jenny mencium aroma masakan yang sedap jenny pun langsung menuju ke arah dapur.
Grepp
"Aku panggilin ternyata disini lagi masak" ucap jenny memeluk amelia dari belakang sambil mencium bahu amelia
"Sayangg... Kaget aku kirain siapa, kalau baru dateng jemput rumah tuh ucap salam dulu" ucap amelia lembut sambil terus melanjutkan makanan nya
"Udah sayang.. Aku udah ucap salam dan pangil nama kamu sama el tapi ga ada jawaban terus aku mencium bau masakan ya udah aku samperin ke dapur ternyata istri aku ini lagi masak" jelas jenny yang masih betah memeluk amelia.
"Sayangg mandi dulu gih nanti sebentar lagi aku nyusul ke kamar" ucap amelia mengelus lembut pipi jenny.
"Ayo bareng aja ke kamar nya biar dilanjut aja sama bibi masakannya" ucap jenny sensual dan mulai menciumi leher amelia.
"Jenn... Jangan mulai deh ini masih siang" ucap amelia yang mulai ga fokus memasak
"Aku kangen sama kamu mel" sambil terus mencium leher amelia.
Amelia pun kembalikan badannya menghadap jenny dan mengalungkan kedua tangannya di leher jenny. Amelia semakin memajukan wajahnya mengikis jarak di antara keduanya semakin dekat dan
Chupp
Amelia mencium bibir jenny lembut ketika amelia ingin melepaskan ciumannya jenny menahan tengkuk amelia dan jenny terus melumat bibir amelia semakin dalam, selama beberapa menit ciuman itupun akhirnya terlepas karena keduanya kehabisan oksigen.
"Sekarang ke kamar ya bersih bersih dulu nanti dilanjut malam oke.. Aku mau lanjutin masak dulu" ucap amelia lembut sambil mengelus pipi dan bibir jenny.
"Bener ya dilanjut malam" ucap jenny dengan tersenyum lebar
"Iya sayang"
"Yaudah aku ke kamar dulu muachh" mencium pipi amelia dan berlari ke kamar nya, amelia tersenyum dan melanjutkan kembali masak nya.
Amelia pun telah selesai memasak dan meminta asisten rumah tangga untuk menata makanan nya di meja makan dan amelia berlalu ke kamar untuk bersih-bersih.
Ceklek
Amelia membuka pintu kamarnya dan ketika masuk ke kamar amelia melihat jenny yang tengah duduk di sofa sambil memegang laptop dan sangat fokus melihat laptop nya. Amelia tidak mau mengganggu jenny yang tengah sibuk dan amelia langsung masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Selang beberapa menit amelia telah selesai mandi dan amelia masih melihat jenny masih fokus dengan laptop nya.
Amelia telah selesai melakukan ritual setelah mandi yaitu make up tipis saja, amelia melihat ke arah jenny dan mendapati jenny masih saja sibuk dengan laptopnya, amelia pun menghampiri jenny dan duduk di sebelahnya.
"Lagi ngapain si sayang kayanya sibuk banget" ucap amelia sambil duduk di samping jenny.
"Lagi ngerjain laporan mel deadline soalnya" jelas Jenny.
"Oh ya sayang besok jam 10 pagi aku harus pergi ke NTB untuk cek pembangunan mall sama hotel di sana" ucap jenny kembali.
"Ko mendadak sayang" tanya amelia.
"Engga mendadak ko sayang, sebenernya yang harus pergi itu el tapi ga memungkinkan karena el udah sangat capek kemarin handle semuanya jadi sekarang aku yang gantikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Fiksi RemajaCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU