Saat jenny ingin mencium bibir amelia tiba saja handphone jenny berbunyi ada panggilan vidio call masuk, jenny pun tersenyum melihat layar handphone nya dan langsung mengangkat panggilan itu."Papahhhh bangunnn udah siang" teriak el dari sebrang telpon sana, ya yang menelpon jenny adalah el.
"Iya sayang papah udah bangun ko" ucap jenny lembut
"Boong pasti baru bangun, itu buktinya masih di tempat tidur"
"Papah nya susah di bangunin sayang" ucap amelia mengambil alih handphone jenny.
"Waahhh ternyata mamah juga baru bangun, abis olah raga malem ya mamah sama papah sampai kesiangan hahaha" ucap el dengan tawa menggelegar nya.
Jenny pun tertawa dan Amelia yang di jailin anaknya tersebut hanya tersenyum dengan kedua pipi yang sudah memerah.
"Yaudah mamah sama papah cepet siap siap ya pak bimo udah nunggu di bawah ga usah olah raga lagi nanti kelamaan... Nanti di Maldives aja olah raganya" jelas el sambil tertawa. Sontak amelia yang mendengarnya semakin memerah pipinya menahan malu.
"Sayanggg udah dong jangan dijailin terus mamah nya malu tuhh" ucal jenny sambil tersenyum.
"Yaudah ya papah sama mamah siap siap dulu el baik baik ya sayang di rumah"
"Oke siap papah bye bye" el ingin mematikan telponnya tapi amelia langsung menahan nya.
"Sayangg kerjanya jangan terlalu di forsir ya jangan lupa makan sama minum vitamin, istirahat nya harus cukup dan satu lagi jangan balapan" ucap amelia yang mulai protektif sama anaknya.
"Iya mamah siapp bye mamah papah assalamualaikum"
"Bye bye sayang waalaikumsalam" ucap amelia mematikan telpon nya.
****
Kini jenny dan amelia sudah bersiap untuk berangkat ke bandara, jenny dan amelia sudah memasuki mobil yang di jemput oleh pak bimo. Sepanjang perjalanan jenny terus menggenggam tangan amelia dan terkadang mencium punggung tangan amelia sambil tersenyum.
Kini jenny sudah tiba di bandara jenny dan amelia diantar oleh pak bimo langsung menuju ke pesawat pribadi yang tentu saja sudah disiapkan oleh el.
"Silahkan tuan" membukakan pintu untuk jenny dan amelia.
"Makasih pak bimo" ucap amelia dan pak bimo menganggu kan kepalanya.
Saat jenny dan amelia ingin naik kedalam pesawat amelia dan jenny manitipkan pesan terlebih dahulu kepada pak bimo.
"Bimo tolong jaga rumah ya, awasi el jangan sampai dia balapan dan kasih tahu el kalau kerja jangan terlalu di porsir" ucap jenny
"Baik tuan" menganggu kan kepalanya.
"Oh ya pak bimo nanti kasih tau asisten rumah tangga ya jangan lupa siapin vitamin untuk el, dan ingatkan lagi el jangan terlalu cape dan jangan bergadang satu lagi makan harus tepat waktu" jelas amelia.
"Baik nyonya akan saya kasih tahu asisten rumah tangga"
"Kalau gitu saya dan amelia berangkat dulu ya kalau ada apa apa tolong langsung kabarin saya"
"Baik tuan"
Jenny dan amelia pun naik kedalam pesawat. Sepanjang perjalanan jenny dan amelia saling mengobrol, bercanda layaknya pasangan pengantin baru yang di mabuk asmara.
"Sayang aku ga nyangka deh el ngasih surprise semewah ini" ucap melia sambil melingkarkan lengannya di lengan jenny.
"Iya sayang aku juga ga nyangka banget, tadinya aku berencana akan halalin kamu tuh satu bulan lagi ehh keduluan sama anak kita" ucap jenny sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU