pert 36

1K 102 18
                                    


Sedangkan di tempat lain el gelisah karena tidak bisa tidur dan el ingin ke kamar mamah dan papah nya tetapi langkahnya terhenti karena mendengar suara suara desahan dari dalam kamar papah mamah nya, elu memutuskan untuk kembali kedalam kamar untuk mengambil jaket lalu pergi keluar rumah untuk bersepeda pada malam hari karena tidak bisa tidur.

Pagi pun tiba matahari bersinar dengan cerah, amelia yang sudah selesai menyiapkan pakaian jenny untuk berangkat ke ntb tiba tiba teringat dengan el yang semalam ingin tidur dengannya, amelia langsung berlalu dari kamarnya dan langsung ke kamar el.

Tok tok tok

Amelia mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban

Tok tok tok

"Sayang... Mamah masuk ya" sambil mengetuk pintu kembali, tetapi tidak ada jawaban dari el

Ceklek

Amelia masuk ke kamar el dan melihat ke sekeliling tetapi tidak ada el di kabarnya.

"El kamu dimana sayang" ucap amelia sambil mencari keberadaan el tetapi amelia tidak menemukan nya. Amelia mulai panik karena tidak menemukan el di kamarnya sontak amelia keluar dari kamar el dan berlari menuju kamarnya untuk memberitahu jenny.

"Jenny el ga ada di kabarnya" ucap amelia sambil terengah-engah.

Jenny mengkerutkan dahinya bingung. "Di kamar mandi kali sayang" ucap jenny sambil merapihkan pakaian nya.

"Ga ada jen aku udh cari ke sekeliling kamarnya ga ada"

"Apa el marah ya karena aku ga temenin dia tidur" ucap amelia kembali.

"Sayang aku lupa el kan minta ditemenin tidur sama kamu tapi aku lupa kita malah gituan" ucap jenny sambil menepuk jidat nya sendiri.

"Kamu sih mancing-mancing, terus sekarang el kemana? Ayo cari el jen" ucap amelia sambil menarik tangan jenny.

"Iya iya ayo mel" mengikuti amelia dari belakang

Saat jenny dan amelia keluar kamar amelia dan jenny dibuat kaget melihat el yang akan naik tangga dengan langkah gontai dan terlihat lesu, amelia memegang pergelangan tangan el yang sudah berada di depan nya.

"Sayang kamu dari mana aja? Mamah khawatir cari kamu dikamar tapi ga ada kamu kan baru sembuh" ucap amelia panjang lebar

"Aku abis sepedahan" menjawab pertanyaan dari mamah nya tetapi dengan wajah yang menunduk.

"Sepedahan? Dari semalem el sepedaan?" tanya jenny

"Iya, semalem aku gabisa tidur karena ga ada yang peluk aku, aku mau ke kamar papah sama mamah tapi aku gajadi karena aku denger suara suara aneh makanya aku sepedaan" ucap el sambil melihat jenny, amelia yang mendengar perkataan el tersebut pipi nya merah karena malu sedangkan jenny menggaruk kepala nya yang tak gatal.

"Udah ya nanti lagi introgasi nya aku cape ngantuk mau tidur dulu muachhh" mencium pipi amelia dan jenny bergantian dan berlalu ingin pergi ke kamarnya.

"Tunggu sayang" ucap amelia memegang bahu el yang akan pergi ke kamarnya

"Sarapan dulu yah baru nanti tidur" ucap amelia

"Gamau mah nanti aja el belum laper" ucap el dan berlalu ke kamar nya.

"Yaudah sayang biarin el tidur dulu, ayo kebawah" ucap jenny dan menggenggam tangan amelia menuju meja makan.

Sesampainya di meja makan amelia mengambilkan nasi goreng untuk jenny dan merekapun sambil mengobrol.

"Jen kamu berangkat jam berapa ke bandara" tanya amelia

Cinta SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang