Maaf guys semalam arthour ga update karena lagi sibuk. Semoga di part ini kalian senang ya🤣
"Apa tidak apa-apa tuan? Saya tidak enak dengan tuan masa tuan disuruh jemput model nya" tanya pak atmaja tidak enak.
"Tidak papa pak, tapi dengan satu syarat bapak sembunyikan identitas saya kepada siapapun termasuk kepada bu amelia, dan beritahu kepada orang² yang mengenal saya juga. Dan anggap saja mereka tidak mengenal saya paham" jelas el dengan tegas.
"Ba... Baik tuan" gugup pak atmaja
"Apa tuan perlu bodyguard" tanya pak atmaja
"Tidak usah saya sudah banyak bodyguard"
"Baik kalau begitu tuan nanti tuan tinggal bilang saja mau pakai mobil yang mana biar saya siapkan"
"Baik, kalo gitu saya pamit dulu terimakasih atas semuanya" tersenyum tipis dan berlalu keluar dari ruangan meeting.
#####
El sekarang sudah tiba di hotel tempat dimana dia kan menginap, dan tidak lupa bodyguard nya selalu mengawal nya, sebenarnya el sangat risih tapi mau bagaimana lagi kalau papah nya sudah protektip mau tidak mau el harus mengikuti perintah dari papah nya.
Sebelum el pergi ke kamar hotel nya terlebih dahulu el berpesan kepada pak bimo dan para bodyguard nya.
"Dengar baik baik besok saya akan menjemput bu amelia di bandara, kalian tetap mengawal saya tetapi kalian berbeda mobil saya hanya satu mobil dengan pak bimo" jelas el tegas dan dingin
"Dan satu lagi jika saya sedang berada di dekat bu amelia jangan pernah sekali - kali memanggil saya dengan sebutan tuan el panggil saya tuan saja. Dan jangan sampai ada yang bocorin rahasia ini kepada papah saya, kalau sampai ada yang mengadu dengan papah saya pastikan anda dipecat dan tidak akan mendapatkan pekerjaan lagi dimanapun paham semuanya" Ucap el dengan nada dingin dan pergi meninggalkan para bodyguard nya.
#####
Malam pun tiba kini el sedang mengobrol dengan pak bimo untuk rencana besok sambil makan malam di salah satu restoran.
Dan saat el sedang berdiskusi dengan pak bimo handphone el berbunyi.
Ting... Ting... Ting
Panggilan vidio call
"Halo assalamualaikum papa"
"Waalaikumsalam, jaogan papa lagi apa" tanya jenny
"Aku lagi makan malam papa sama pak bimo sama bodyguard" sambil mengunyah makanan
"Papa udah makan"
"Udah, kebetulan papa baru pulang dari rumah sakit sekalian papa makan diluar aja"
"Papa jangan cape cape ya inget papa baru sembuh"
"Siap bos, yaudah udah dulu ya papah mau bersih bersih dulu assalamualaikum"
"Waalaikumsalam bye bye papa" berkata seperti anak kecil dan melambaikan dan menutup telponnya.
"Kalo ada yang mau pesan lagi pesan aja ya ga usah malu-malu pak bimo juga kalo mau pesen lagi pesen aja" ucap el kepada para bodyguard nya.
Meskipun dingin dan tegas kepada para bodyguard nya tetapi el selalu mementingkan kebutuhan bodyguard nya juga dan tentunya el tidak pernah membanding bandingkan bodyguard nya.
Makan malam pun sudah selesai kini el dan para bodyguard nya bergagas pulang kembali ke hotel.
"Oh ya pak bimo bagaimana untuk besok" tanya el di sela perjalanan nya menuju hotel
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU