El berlalu keluar dari ruangan jenny sebelum el benar benar pergi meninggalkan rumah sakit el menitipkan pesan terlebih dahulu kepada para bodyguard nya.
"Saya ke kantor dulu, kalo ada apa apa langsung kabarin saya" jelas el dengan tegas dengan muka datar nya. Memang sangat berbeda kalo el sedang bersama papah nya
"Baik tuan muda" ucap para bodyguard tersebut sambil membungkukkan tubuhnya.
#####
El sudah berada di kantor dan terus fokus melihat ke arah laptop nya yang sedang mengecek beberapa laporan tiba tiba el teringat sesuatu.
"Tante anabel dan pak bimo keruangan saya sekarang" ucap el melalui telpon kantor
"Baik tuan" langsung menutup telponnya dan masuk ke ruangan el.
Tok... Tok.... Tok
"Masuk"
"Permisi tuan muda ada apa ya" tanya anabel
"Silahkan duduk"
"Begini tante anabel pak bimo bagaimana rencana kita yang akan pergi ke semarang, dan pak bimo informasi terbaru apa lagi yang pak bimo dapat mengenai mamah"
"Begini tuan muda dari informasi yang saya dapat bu amelia akan melakukan pemotretan dengan perusahaan atmaja group selama 3 hari dan pada hari ke empat malamnya bu amelia akan menghadiri acara sosial yang digelar oleh atmaja group dan tentunya tuan muda juga di undang oleh perusahaan atmaja grup karena tuan muda adalah investor utama di perusahaan tersebut. dan bu amelia akan menginap di Grand candi hotel karena kebetulan lokasi dengan kantor atmaja group ga terlalu jauh" jelas pak bimo
"Oke, rencana awal kita tetap sama, tolong pak bimo dan tante anabel atur skedul saya semuanya dan ingat saya tidak mau sampai ketahuan oleh orang lain dan terutama papa"
"Nanti yang akan ke semarang saya dan pak bimo dan bodyguard yg lain dan tante anabel handel dulu perusahaan saya disini" jelas el dengan tegas
"Baik tuan kalo begitu saya dan anabel permisi pamit dulu" ucap pak bimo dan di angguki oleh el.
######
Jenny telah sembuh dan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. jenny dijemput oleh el dan di jaga ketat oleh para bodyguard nya. El juga menambah lagi para bodyguard untuk menjaga ketat rumahnya karena el tidak mau kejadian yang di alami jenny terulang kembali.
"Akhirnya sampai rumah juga" ucap el dan langsung merebahkan tubuhnya di ruang keluarga
"Cape banget nih kayanya jagoan papa" ucap jenny sambil duduk disamping el.
"Iya pah tadi kebetulan jadwal aku dikantor lagi padat udah gitu aku harus kerumah sakit buat urus izin cuti aku" jelas el dan langsung tiduran di paha jenny.
"Pah kapan aku bisa ketemu sama mamah aku kangen sama mamah" tanya el dengan mata terpejam.
"Sabar ya sayang belum waktunya kamu ketemu sama mamah" jelas jenny dengan lembut sambil mengusap pipi el.
"Apa mamah kenal sama el yang sekarang pah, aku aja lupa sama wajah mamah" ucap el tertawa dengan pertanyaan nya sendiri kepada jenny.
"Masa kamu lupa si el sama mama kamu" pancing jenny
"Bukan lupa si pah tapi ga terlalu ingat aja sama wajahnya sekarang"
"Sama aja el itumah" dengus jenny dan el hanya tertawa.
#####
Kini el dan jenny dan para bodyguard nya sudah berada di bandara lebih tepatnya jenny mengantar el ke bandara karena hari ini el akan berangkat ke semarang menggunakan privat Jet nya.
"Kamu hati hati ya jagoan jangan sampai kecapean di sana jangan lupa makan tepat waktu dan minum vitamin nya." jelas jenny panjang lebar dan mulai protektif
"Iya papah nya el yang ganteng" sambil cengengesan
"Kamu ini papah serius malah bercanda" ucap jenny serius tetapi ikut tertawa juga melihat tingkah el yang begitu
"Siap papa" ucap el tegas sambil memberikan hormat kepada jenny.
"Untuk kalian dan terutama pak bimo jaga anak saya baik-baik kalo ada apa pa langsung kabarin saya mengerti kalian" ucap tegas jenny pada seluruh bodyguard nya yang akan ikut menjaga el selama di semarang.
"Ya udah pah el berangkat dulu ya" mencium tangan jenny dan berpamitan pada jenny
"Iya kamu hati hati ya kalo udah sampai jangan lupa kabarin papa muachh" mencium kening pipi kanan dan pipi kiri lalu menggelitik pinggang el sehingga el tertawa kegelian.
"Bye papa assalamualaikum" melambaikan tangan pada jenny
"Waalaikumsalam bye bye"
#####
Kini el sudah berada di semarang, el memang sengaja datang sebelum amelia tiba di semarang karena ada hal yang harus di urus oleh el dengan perusahaan nya.
Sebelum el berangkat pergi kantor atm aja grup el terlebih dahulu mengirimkan pesan kepada jenny.
Jagoan papa
Papah el sudah sampai di semarangPapah❤
Alhamdulillah, Jangan lupa langsung istirahat ya dan jangan terlalu cape
Jagoan papa
Siap Pah
Setelah mengabari papah nya el langsung berangkat ke perusahaan atmaja untuk melakukan meeting.
#####
El sudah berada di perusahaan atmaja grup. Meeting pun bejalan dengan lancar dan ketika meeting sudah berakhir, hanya tersisa pak bimo el dan tentunya tuan atmaja.
"Tuan atmaja kalo boleh saya tahu siapa yang akan menjadi model untuk projek kita ini" tanya el
"Saya sudah ada pak model nya namanya bu amelia, dan rencananya besok beliau sudah tiba di semarang" jelas pak atmaja pada el
"Kalo boleh pak biar saya saya aja yang bertugas menjemput bu amelia dengan asisten pribadi saya boleh pak"
"Apa tidak apa-apa tuan? Saya tidak enak dengan tuan masa tuan disuruh jemput model nya" tanya pak atmaja tidak enak.
"Tidak papa pak, tapi dengan satu syarat bapak sembunyikan identitas saya kepada siapapun termasuk kepada bu amelia, dan beritahu kepada orang² yang mengenal saya juga. Dan anggap saja mereka tidak mengenal saya paham" jelas el dengan tegas.
#####
Jangan lupa tinggal kan jejak salam sehat dari arthour
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU