Kini el sudah berada di salah satu restoran untuk melakukan meeting bersama emelly, anabel, pak bimo dan tentunya dengan manager amelia."Gimana pak bimo apa ada syarat-syarat tertentu untuk melakukan rujuk untuk mamah papah" tanya el.
"Begini tuan muda saya sudah menanyakan kepada kantor urusan agama tuan jenny dan nyonya amelia secara hukum memang masih berstatus suami istri tapi menurut agama tuan jenny dan nyonya amelia sudah berpisah dan karena nyonya amelia sudah melewati masa idah nya jadi tuan jenny harus melakukan akad kembali dengan nyonya amelia" jelas pak bimo.
"Baik lah kalau gitu pak bimo urus semua keperluannya ya, untuk urusan baju aku serahkan sama tante emelly dan tante dinda ya karena tante yang paling dekat dan usahakan jangan sampai papah sama mamah curiga ya" jelas el
"Oke siap el" kata emelly dan dinda hanya menganggu kan kepalanya tanda mengerti.
"Dan untuk tante anabel nanti sama aku kita cari-cari gedung"
"Siap tuan muda" ucap anabel
"El kira-kira acaranya buat kapan ya?" tanya dinda
"Satu minggu lagi tante acaranya" ucap el
"Satu minggu" ucap serempak dan el hanya tersenyum tanpa dosa.
"El mana mungkin satu minggu bisa selesai semuanya" ucap dinda
"Insha allah cukup ko tante" ucap el enteng.
"Kenapa harus satu minggu lagi si el emang ga bisa di undur lagi ya biar waktunya lebih panjang dan persiapannya lebih mantap" tanya dinda kembali.
"Gabisa tante, Karena tepat satu minggu nanti itu tanggal 4 februari yaitu ulang tahun mamah aku mau buat surprise sekaligus hari bahagia buat mamah sama papah, jadi aku mohon kerja samanya ya" jelas el.
Sedang serius membicarakan acara yang akan di selenggarakan pada satu minggu lagi tiba-tiba saja ada seseorang yang memanggil el.
"El kamu lagi ngapain disini" ucap perempuan itu yang sudah ada disamping el.
"Eh.. Bunda, bunda sama siapa disini" menoleh ke samping dan ternyata yang memanggil el itu dewi.
"Bunda sama ayah sayang" sambil menunjukan keberadaan suami dewi.
"Kenalin semuanya ini bunda dewi suster dirumah sakit yang el kerja juga, bunda kenalin itu tante emelly, tante dinda, tante anabel dan pak bimo suaminya tante anabel" ucap el sambil menunjukan orangnya.
Merekapun berkenalan satu persatu dengan dewi. Ketika dewi sedang berkenalan el terbersit ide gila kembali.
"Yaudah sayang bunda ke ayah dulu ya takut di cariin sampai ketemu di rumah sakit bye sayang" ucap dewi sambil mencium pipi el
"Bye bye bundaa" melambaikan tangannya pada dewi, dan dewi punya pergi meninggalkan el dan yang lain.
"Yaudah hari ini cukup segini aja ya lakukan tugasnya masing masing dengan rapih tanpa dicurigai." jelas el dan merekapun mengangguk tanda setuju.
Ketika meeting sudah selesai, disitu hanya tersisa el dinda dan emely sedangkan yang lain sudah pada pamit duluan. el menanyakan kepada dinda kalau amelia syuting di daerah mana dan rencananya el mau main ke lokasi syuting amel.
"Tante dinda mamah masih syuting"
"Masih el nanti beres nya jam 10 malam itu juga kalo ga ngaret" jelas dinda
"El mau main ah ke lokasi syuting mamah tante kebetulan juga hari ini el free"ucap el dan el pun meminta alamat lokasi amelia dan dinda memberikan alamat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU