part 10

818 82 7
                                    


DUARRRRR....... Jenny menabrak pohon dengan kecepatan tinggi alhasil mobil yang dikendarai jenny ringsek dan hangus terbakar.

"PAPAHHHHHH" Teriak el yang terbangun dari tidurnya menyebut nama jenny.

"Ada apa dengan papa" gumam el. El langsung mengambil handphone nya dan mencari kontak jenny. El menelpon jenny berulang kali tetapi hp jenny tidak aktif.

"Pahh kenapa ga angkat telpon el, angkat dong pahh" cemas el sambil terus mencoba menelpon jenny kembali.

El berlari keluar kamar dan turun ke bawah

"Bii bi inah" memanggil bi inah dengan keras dan panik

"Iya den ada apa" jawab bi inah sambil berlari menghampiri el

"Bii papa udah pulang belum?"

"Belum den, tuan jenny belum pulang"

"Papah kemana si pahhh, el khawatir" lirih el sambil terduduk lemas di kursi dan tak terasa cairan bening lolos begitu saja dari kedua mata el.

Tanpa basa basi el langsung menelpon pak bimo untuk mencari keberadaan jenny.

"Halo pak bimo tolong pak bimo cari papah dan bawa bodyguard yang lain untuk cari papa sekarang" ucap el tegas kepada pak bimo.

"Baik tuan muda sekarang juga saya berangkat" telpon tersebut langsung dimatikan.


******

Ketika el sedang mundar mandiri tidak jelas di ruang tamu karena panik memikirkan dimana keberadaan jenny tiba tiba saja telpon berbunyi.

Ting... Ting.... Ting

"Halo selamat malam, apakah benar saya sedang berbicara dengan malik el fahri putra tuan jenny el fahri" tanya seseorang tersebut

"Iya benar, maaf ini siapa ya"

"Saya dari kepolisian, Kami ingin memberitahukan bahwa orang tua anda jenny el fahri mengalami kecelakaan dan mobilnya hangus terbakar"

Deg.. El syok dan cairan bening lolos begitu saja dari mata el.

"Sekarang papa saya dimana pak"

"Sekarang orang tua anda ada di rumah sakit dan keadaannya kritis" jelas polisi tersebut

"Baik saya akan ke rumah sakit sekarang" ucap el dan menutup telponnya.


******

El dan pak bimo ditemani anabel juga sudah tiba di rumah sakit.

"Permisi sus atas nama tuan jenny dirawat dimana" tanya el panik

"Tuan jenny masih ditangani di ruang IGD tuan"

"Makasih sus" berlari menuju ruangan igd

El dan yang lain tengah menunggu di ruang IGD dan tak lama dokter pun keluar.

"Apa disini ada keluarga tuan jenny" tanya dokter yang menangani jenny

"Saya dok" jawab cepat el sambil langsung berdiri

"Ternyata dokter el ini anaknya dokter jenny"

"Iya dok, bagai mana keadaan papah saya dok"

"Begini dokter el tadi tuan jenny sempat mengalami kritis dan beruntung keadaannya sekarang sudah stabil lagi, untung saja tuan jenny berhasil menyelamatkan diri sebelum ledakan mobil itu terjadi, jadi tuan jenny hanya mengalami luka ringan pada sekujur badannya." jelas sang dokter kepada el.

"Tapi ga ada luka yang serius kan dok? Apa perlu pemeriksaan lanjutan"

"Sejauh ini insha allah masih aman dr el" ucap dokter tersebut sambil menenangkan el yang masih panik

"Apa saya udah bisa lihat papah dok"

"Tentu saja bisa, tapi pasien akan dipindahkan dahulu ke ruang rawat dulu ya." ucap sang dokter

"Baik dok, tolong sediakan kamar VVIP untuk papah saya dok"

"Baik dokter el, kalo gitu saya permisi pamit dulu" ucap dokter dan pergi meninggalkan el

******

Jenny telah dipindahkan keruang rawat vvip, ketika el dan pak bimo ingin masuk kedalam ruangan jenny tiba tiba saja polisi datang menghampiri el dan pak bimo.

"Selamat malam tuan el maaf mengganggu malam malam" ucap polisi itu sopan

"Iya pak selamat malam, sebenernya bagaimana kejadiannya sampai sampai papah saya mengalami kecelakaan pak" tanya el to the poin

"Begini tuan dari hasil olah tkp bahwa mobil yang dikendarai oleh tuan jenny mengalami rem blong" jelas polisi tersebut

"Apa... Bagaimana bisa pak sedangkan mobil itu selalu di servis setiap bulannya dan setiap minggu pun selalu di cek" jelas el pada polisi tersebut.

"Pasti ada yang ga beres, pokonya pak saya ingin kasus kecelakaan papa saya di usut sampai tuntas" jelas el kepada polisi

"Tapi tuan kecelakaan tuan jenny adalah kecelakaan tunggal dan sangat kecil kemungkinan kita akan menemukan siapa pelakunya"

"Saya tidak mau tau pokonya bapak harus selidiki kasus ini sampai tuntas"

"Tapi tuan..."

"Kalo kalian tidak mau menyelidiki kasus papa saya dengan tuntas saya pastikan anda semuanya akan kehilangan pekerjaan anda" potong el dan berbicara dengan nada dingin dan sangat tegas

Siapa yang tidak mengenal keluarga el fahri ini, Pengusaha yang banyak disegani dan di hormati oleh banyak orang dan tentunya di kalangan pebisnis terkenal lainnya, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka mau.

Polisi pun pergi meninggalkan el dan pak Bimo dan tentunya polisi tersebut melakukan apa yang di perintahkan oleh putra tunggal jenny ini kalo tidak mereka akan benar benar kehilangan pekerjaannya.

"Pak bimo tolong pak bimo juga selidiki kasus papa ini, selidiki tempat tempat yang papa kunjungi sebelum terjadinya kecelakaan, bila perlu cari orang handal yang dapat dengan cepat mencari tahu dalang dibalik kecelakaan papa" jelas el dingin dan tegas

"Baik tuan muda" ucap pak bimo sambil menunduk karena takut melihat tatapan dan cara bicara el yang sudah seperti iblis yang menghabisi lawannya.

"Ayo sekarang kita masuk ke ruangan papa" jelas el masuk ke ruangan jenny diikuti pak bimo dari belakang.

"Aku bersumpah akan aku cari dalang dibalik kecelakaan papa sampai ketemu" ucap el dalam hati dengan amarah nya yang masih menggebu.








****
Bersambung

Cinta SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang