Amelia mengambil hp di samping tempat tidur dan langsung mencari kontak jenny untuk menelponnya.
Tuttttt
Tuttttt
"Ga di angkat sayang sama papah telponnya" jelas amel kepada el.
"Telpon lagi mahhh" ucap el manja, amelia pun kembali menelpon jenny.
Tuttttt
Tutttt
"Masih ga di angkat sayang, mungkin masih meeting papah nya, tunggu aja yah anti kalo udah selesai meeting nya pasti papah telpon balik" jelas amelia sambil mengusap lembut pipi el.
"Ya udah deh mah" ucap el pasrah dan memeluk amelia.
*****
Sedangkan di tempat lain jenny sedang sibuk dan tengah meeting bersama klien sampai tidak menyadari amelia menelponnya.
Meeting pun sudah selesai, karena jenny sangat merasa lelah jenny memutuskan langsung pulang ke hotel
Setelah sampai di hotel jenny langsung tiduran di kasur king size nya, jenny mengecek handphone nya dan baru menyadari amelia sudah beberapa kali menelponnya. Jenny pun bangkit dari tidurnya bersandar di kepala ranjang dan menelpon balik amelia dengan vidio call.
Tutttt
Tutttt
"Halo sayang... maaf ya aku baru pulang meeting tadi hp nya aku saylen jadi gatau kalo kamu telpon"
"Iya sayang gapapa.. Udah makan belum" tanya amelia
"Udah sayang... Ada apa telpon kangen ya sama papah nya el yang ganteng" ucap jenny sambil menaikan turunkan kedua alisnya.
"Pede banget ya" memutar bola matanya malas sedangkan jenny tertawa.
"Ini el katanya mau nelpon papah nya kangen katanya"
"Mana el nya" tanya jenny
"Papahh ko ga bilang bilang ke ntb el kan mau ikut" ucap el sambil cemberut.
"El kan baru sembuh sayang, papah gamau el drop lagi, biar kerjaan di ntb papah yang handle" jelas jenny.
"Tapi pah kemarin pas mau ke ntb tuh el udah ada planning disana el mau main skateboard sama balapan" ucap el menutup mulutnya karena keceplosan mengatakan balapan.
"Apa? Balapan?" tanya jenny
"Hehe" el hanya tersenyum
"Belum kapok papah sita semua nya? Hemm?"
"Sekali aja pah pliss yaa" mohon el
"Sekalinya kamu itu berkali kali el kalo udah berkaitan sama balapan"
"Kalau begitu mamah tolong awasi el ya dan kalau mau ke kantor, kerumah sakit atau ke manapun harus pake supir dan bodyguard dan pak bimo harus ikut kemanapun el pergi dan pak bimo harus laporan sama papah el pergi kemana aja" ucap jenny
"Papah jangan mulai deh" ucap el malas sedangkan amelia yang mendengar perkataan jenny hanya tersenyum dan merasa kasihan kepada el.
"Papah apa ga terlalu berlebihan" Kini amelia angkat bicara.
"Hanya sampai papah di ntb aja mah, nanti kalau papah udah pulang papah awasi langsung el" ucap jenny tegas.
"Tapi pah.."
"Ga ada tapi tapian el, keputusan papah udah final" icap jenny memotong pembicaraan el. Dan el pun hanya pasrah saja.
"Yasudah papah mau istirahat dulu ya, mamah sama el juga istirahat, assalamualaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati
Teen FictionCerita ini sedikit berbeda dari cerita yang lain supaya mendapatkan rasa yang berbeda juga. Dan disini tokoh jenny menjadi laki-laki. Sumber gambar dari instagram @WEEEKKKU