Bab 5

825 131 29
                                    

Hubungan Jongin dengan Mark adalah hubungan terlama untuk Jongin, hubungan yang Jongin harapankan berakhir dengan pernikahan mungkin di mata kedua kakaknya Jongin terlihat belum serius dalam menjalin hubungan tapi kenyataannya Jongin sudah banyak merangkai rencana yang indah dengan Mark .

Mereka. Mark dan Jongin bahkan sudah mulai menabung untuk kehidupan di masa depan mereka, mereka sudah berniat 8-10 tahun kedepan keduanya akan melepas karir masing-masing lalu hidup berumah tangga ,Jongin akan membuka cafe coffe dan Mark akan bergabung dengan perusahaan milik ayah nya. Mereka berniat akan memiliki 3 anak 2 namja 1 yoeja  dan tidak akan mengizinkan memiliki pekerjaan di layar ataupun belakang layar mereka tidak ingin anak mereka di kelilingi lensa kamera di setiap langkah mereka .

Mereka akan menyekolahkan anak mereka hingga perguruan tinggi dan akan selalu di samping anak mereka untuk mengapai mimpi entah itu dokter,profesor , atlit apapun itu asalkan tidak dalam dunia hiburan, tapi semua rencana indah itu hancur karena keinginan dari agensi Mark agar mereka berpisah.

Mereka pernah menyembunyikan hubungan mereka dan berakhir Mark absen dari kegiatan comeback dengan alasan sakit tapi kenyataannya Mark sehat. Hingga Jongin memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Mark tanpa mendengarkan pendapat ataupun keinginan Mark.

Dan dua insan yang masih saling mencintai itu saat ini sedang menikmati waktu mereka di atas ranjang setelah menikmati hal yang mereka lakukan bukan sekali atau dua kali tapi lebih dari itu karena mereka beranggapan mereka akan terus bersama hingga janji suci pernikahan.

"Apa kita harus berakhir" ucap Mark
"Apa aku tidak boleh egois"

"Sayang" ucap Jongin lirih mengelus rahang Mark saat ini posisi mereka adalah Jongin yang berada dalam dekapan Mark

"Bisa saja kita egois dan aku yakin kau mampu menghidupi ku  dan mampu membayar semua denda dari agensi"

"Maka dari itu ayo kita egois" timpal Mark cepat  duduk menghadap Jongin

Jongin menggeleng mengusap pipi Mark,Jongin berpikir apa ini terakhir kalinya  dirinya bisa mengusap wajah Mark

"Lalu apa lagi" tanya Mark frustasi

"Kau baru debut 3 tahun"

"Tidak masalah,aku bisa bergabung dengan perusahaan papa"

Jongin tersenyum lembut lalu menggenggam tangan Mark erat

"Aku tahu seberapa berjuang kau untuk bisa debut, meninggalkan kedua orangtua mu ,Kampung halaman mu, hidup di negeri orang itu sangat sulit'"

"Jongin"

"Ayo kita benar-benar berhenti "

"Tidak"

"Kau" Jongin menatap Mark penuh cinta "pantas menikmati masa jaya mu sebagai idol,kau harus merasakan semua jerih payah mu selama bertahun-tahun"

Mark menggeleng pelan air matanya menetes tanpa sadar

"Kau tidak ingin berjuang untuk cinta kita?" Tanya Mark

"Bukan,bukan seperti itu. Aku hanya ingin kau menikmati mimpi mu" Jongin memberi jeda
"Aku, aku akan menginjak 9 tahun sebagai pelatih dance ,aku sudah puas,aku sudah puas menikmati mimpi ku dan saat aku berhenti saat ini aku tidak akan menyesal karena memang waktu 9 tahun sudah lama dan sejujurnya aku sudah mulai bosan dengan rutinitas ku. Sedangkan kau baru 3 tahun baru 2 mini album dan 1 album yang bahkan kau tidak ikut berpartisipasi saat comeback ,kau akan menemukan waktu Menyesal jika mengikuti ego mu saat ini"

Mark diam tidak bisa menjawab,di satu sisi dia menginginkan Jongin disisi lain dia masih ingin berkarya di dunia hiburan

"Aku mencintaimu" Jongin memeluk Mark

Because Its Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang