Bab 3

863 149 11
                                    

Setelah menjemput Mark di kediaman Jongin dan setelah Mark tertidur pulas di kamarnya. Sehun memilih keluar rumah untuk sedikit menyegarkan pikiran nya dan Xsandra Club adalah pilihan Sehun,club malam untuk kalangan orang-orang kaya.
Saat ini Sehun duduk di salah satu sofa ruangan privat , dengan di temani satu gelas vodka.
Dan sial Sehun tiba-tiba memikirkan pertemuan nya kembali dengan Sujin sejak 5 tahun perceraian mereka.

Sehun menghembuskan nafasnya berat,Sehun kembali berpikir, pikiran yang sering tiba-tiba hadir. Seandainya, seandainya Sujin tidak tergiur dengan ajakan SM Entertainment, seandainya Sujin lebih memilih Sehun dan Mark. Pasti mereka sudah menjadi keluarga kecil yang berbahagia di tambah dengan kondisi ekonomi yang baik.

"Pemikiran yang konyol" gumam Sehun sendiri merasa jika dirinya terlalu berharap dengan keluarga kecil yang bahagia. 
"Aku sudah cukup baik membiarkan kau diam-diam memperhatikan Mark dari jauh,tapi jika kau selangkah lebih maju aku tidak akan berbaik hati lagi,aku akan membuat mu tidak bisa melihat Mark sampai kau mati"  Sehun mengepalkan tangannya marah dengan keadaan nya sekarang.

"Apa yang kau pikirkan?" Tanya Chanyeol sahabat Sehun sekaligus rekan bisnisnya

"Kau terlalu lama sialan"

"Heiii aku ini pengantin baru ,wajar saja kan "

Sehun mendilak tajam

"Malam itu waktu nya membuat adik untuk Mark"

Sehun diam tidak ingin membalas ucapan Chanyeol.

"Jadi ada masalah apa? Tidak biasanya kau mengajakku bertemu di club" tanya Chanyeol setelah duduk di sebrang Sehun

"Aku bertemu dengan Sujin"

"Dan kau masih mencintainya"

"Tidak" sentak Sehun

"Oke bukan cinta tapi kemungkinan besar kau masih berharap jika saja rumah tangga mu dengan Sujin tidak hancur"

Sehun diam tidak membalas ucapan Chanyeol karena apa yang Chanyeol katakan benar adanya..

"Berhenti berandai-andai Hun,kau mungkin membenci Sujin tapi masih ada rasa yang tersisa untuk nya dan karena itu kau selalu berandai-andai jika rumah tanggamu dengan Sujin baik mungkin sekarang kalian adalah keluarga kecil dengan penuh kebahagiaan" 

"Apa aku terlihat bodoh"

Chanyeol menepuk pundak Sehun "melupakan seseorang itu tidak mudah,aku paham itu tapi mulai sekarang berhenti berandai-andai "

Sehun menangguk kecil

"Bisa saja di ulang tahun ke 6 nanti Mark kau sudah memiliki kekasih yang cantik atau namja manis yang menyayangi Mark dengan tulus"

Sehun tertawa ringan "konyol"

"Heii bisa saja kan, Baekhyun banyak teman yang manis ingin salah satu?"

Sehun menggeleng pelan "aku akan menunggu seseorang yang tersenyum tulus kepada Mark, menyayangi Mark dengan tulus"

"Baiklah" Chanyeol berdiri dari duduknya lalu menarik tangan Sehun

"Kenapa kau menarik tanganku"

"Ayo kita pulang"

"Wow kau tidak minum?"

"Sudah aku katakan aku sedang program membuat adik Mark"

"Apa hubungannya?"

"Supaya sperma yang bagus tidak tercampur minuman laknat"

"Gila"

"Terimakasih aku memang tampan"

Sehun menggelengkan kepalanya namun tersenyum tipis , bersyukur memiliki sahabat seperti Chanyeol dan Sehun juga berharap Mark kelak juga memiliki sahabat seperti Chanyeol.

Because Its Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang