Jongin heran kenapa waktu cepat sekali berlalu, Jongin rasa baru kemarin mengatakan jika Jongin ingin menikah 2 minggu lagi dan sekarang malah sudah hari pernikahan nya saja .
Jongin gugup tentu saja namun rasa bahagia lebih mendominasi dan selama 2 minggu ini pula Jongin tidak merasakan ada hal yang mencurigakan di sekitarnya,semua nya terasa aman menurut Jongin hingga Jongin bersikap lebih santai.
Berbeda dengan Sehun dan Irene selalu bersikap waspada setiap hari nya tanpa di sadari oleh Jongin.Untuk semua konsep pernikahan dari acara pemberkatan hingga resepsi semuanya di tangani oleh Jaejoong dengan konsep pernikahan sesuai keinginan Jongin.
Pemberkatan di pagi hari sekitar jam 08.00 pagi di halaman luas Keluarga Oh karena Jongin menginginkan suasana yang sejuk dengan dekorasi serba putih di balut hijaunya taman milik keluarga Oh yang indah.
Jongin mengenakan setelan jas yang sama persis yang di pakai Sehun serta Mark yang saat ini sedang menunggu nya di altar, Jongin tersenyum kecil disana di altar ada Mark juga yang menggenggam erat tangan sang ayah dan ini salah satu permintaan Jongin , Jongin menginginkan Mark ada di tengah -tengah nya dan Sehun saat mengucapkan janji suci.Jongin yang di gandeng Johnny melangkah pelan menuju altar dan Jongin tidak bisa untuk tidak tersenyum saat ada Haechan disisi kanan Jeno di sisi kiri berjalan dengan membawa keranjang berisi bunga mawar putih, lalu si kembar melempar kan bunga kepada Jongin dan Johnny dengan ekspresi lucu mereka,bahkan Haechan dengan sangat bersemangat melemparkan bunga segenggam tangan nya sehingga bunga mawar miliknya cepat berkurang beruntung hingga Jongin sampai di altar bunga tersebut masih ada,berbeda dengan Jeno yang melempar bunga mawar secukupnya sesuai yang di perintahkan ibu mereka.
"Aku percaya padamu" ucap Johnny saat menyerahkan tangan Jongin kepada Sehun
"Aku akan menjaga kepercayaan mu" jawan Sehun
Selanjutnya Johnny tersenyum kecil lalu duduk di kursi kosong dekatLeeteuk .
"Jongin sudah menemukan orang yang tepat" Gumam Johnny menggenggam tangan Leeteuk yang di balas dengan genggaman erat oleh Leeteuk
...
"Saya Oh Sehun bersedia menjadi pasangan hidup Kim Jongin sampai maut yang memisahkan"
"Saya Kim Jongin bersedia menjadi pasangan hidup Oh Sehun sampai maut yang memisahkan"
"Maka dari itu ------"
"Markeu Markeu" ucapan sang pastur di potong Mark yang tentu saja membuat semua orang bertanya -tanya apa yang ingin di lakukan Mark
"Daddy gendong" perintah Mark yang langsung di turuti oleh Sehun
Mark tersenyum lebar lalu mengucapkan kata yang membuat semua orang terharu sekaligus terpekik lucu
"Saya Oh Mark bersedia menjadi anak daddy Sehun dan mommy Jongin sampai maut yang memisahkan"
Jongin tidak bisa untuk tidak menangis lalu mencium kedua pipi Mark gemas
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Its Love (END)
FanfictionKetika cinta datang menyapa Fanfiction Yaoi. Hanya cerita kegilaan ku tanpa maksud apapun, jadi? Suka silahkan baca tidak suka jangan mencoba