Holla aku kembali, untuk menemani malam Minggu kalian nih 😁
Semoga suka ya ☺️
Hari ini adalah hari terakhir dimana Dzaki melaksanakan ujian kelulusannya, setelah 2 Minggu lalu ia melakukan latihan ujian. Kelas 10-11 pun di liburkan guna meminimalisir kebisingan dan keributan, yang nantinya menggangu Kakak kelas mereka yang sedang ujian.
Setelah semua selesai mengerjakan soal ujiannya, mereka semua yang notabenenya kelas 12 di suruh untuk berkumpul di aula. karena akan ada pengumumannya. Semua sudah berkumpul dan Duduk di bangku masing-masing.
" Cek.. cek.. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat siang semua "
" Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh "
" Selamat siang "
Jawab seluruh siswa/i kelas 12.
" selamat untuk kalian yang sudah menyelesaikan ujian dengan penuh semangat, Semoga hasilnya memuaskan ya "
" Aamiin "
" Di kumpulkannya kalian di sini, saya selaku perwakilan dari para guru akan menyampaikan beberapa pengumuman.
Yang pertama, Minggu depan adalah penyampaian tentang kelulusan kalian. Apakah kalian yang ada di sini lulus semua atau tidak? Kita lihat hasil akhirnya bagaimana.
Yang kedua, tentang acara wisuda kalian. Wisuda akan di adakan 1 Minggu selanjutnya setelah penyampaian hasil kelulusan kalian. Untuk itu agar seragam semuanya, bagi siswa laki-laki kalian memakai setelan jas untuk warna bebas. Bagi sisiwi perempuan kalian memakai kebaya, untuk model bebas.
Yang terakhir, acara perpisahan atau bisa di sebut promnight. Kami sepakat untuk di adakan lusa pada malam hari di Aula ini saja. Untuk pakaian kalian bisa di sesuaikan. Sekian pengumuman yang saya sampaikan, jika ada tambahan nanti akan kami share lewat chat. Ada pertanyaan? "" Pak, apakah pada acara promnight Nanti boleh membawa pasangan? " Tanya salah satu siswa yang Duduk di depan.
" Boleh saja, namun yang satu sekolah ya. Nantinya juga akan ada pemilihan Raja dan Ratu Prom. Maka pakaian kalian harus paling Waw diantara yang lainnya "
" Ada pertanyaan lain? "
" Tidak!!! " Jawab para siswa/i.
" Baiklah jika tidak ada, kalian bisa bubar. Pulang juga silahkan, karena hari ini semuanya sudah selesai. Tetap semangat ya "
" Iya Pak!!!! " Mereka semua pun keluar dari aula. Ada yang pulang, ada juga yang masih di sekolah.
****
Dzaki dan ketiga pengikutnya sudah berada di parkiran.
" Lo semua pada punya Jas? " Tanya Akmal kepada mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAILA [On Going]
Teen FictionJangan lupa follow sebelum membaca ⚠️ ____ Menceritakan tentang gadis Pengidap Astraphobia atau ketakutan terhadap guntur dan kilat. Bertemu dengan seseorang pengidap Nyctophobia atau memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap kegelapan. Mereka be...