Part 34

377 16 1
                                    

Hai guys i'm back 🤗

Maaf ya dari kemarin gak update 🙏🏼

Karena kesibukan sekolah ☺️

So tunggu apalagi 👇🏻






So tunggu apalagi 👇🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Naila, Azzam juga Bunda sedang berkumpul di meja makan untuk makan malam bersama. Reza, Alice serta Maura tadi sudah pamit pulang sebelum adzan Maghrib berkumandang.

" Abang kenapa pulang gak kasih kabar sih, mau kasih kita surprise ya? " Tanya Naila setelah mereka menyelesaikan makan malamnya.

" Gak juga sih, Abang mau kasih kabar tapi Abang takut gak sesuai jadwal terbang pesawatnya. Ini aja Alhamdulillah ada jadwal penerbangan ke Indonesia, Abang ngurus tugas akhir kuliah sampai lupa mesen tiket pesawat " Tutur Azzam.

" Kenapa gak pesen jauh-jauh hari, kan bisa? "

" Bisa sih, tapi kan Abang gak tau kapan selesainya tugas itu. Ini aja Abang Pesen tiket 2 hari setelah selesai ngumpulin dan persentase tugas akhir Abang "

" Iya Bang, Gakpapa. Alhamdulillah kamu bisa pulang walaupun Mepet waktu " Tutur Bunda.

" Iya Bunda, maaf ya gak kasih kabar selama ini. Maaf juga ya Dek "

" Iya Abang Gakpapa, kan sekarang abang juga sudah pulang "

" Oh iya, ada salam dari Calvin untuk Naila juga Bunda "

" Calvin temen Abang di US? " Tanya Bunda.

" Iya Bun "

" Iya, bilang salamnya tersampaikan "

" Siap Bun "

" Dia juga yang bantu Abang cari tiket pesawatnya, untungnya Dia punya kenalan di sana. Jadi bisa sedikit meringankan Abang cari tiketnya "

" Alhamdulillah, sampaikan terimakasih juga ya sama Calvin "

" Iya Bun "

****

Pagi ini di rumah Naila sedang ada pemasangan dekor untuk akad besok pagi, juga membereskan halaman belakang untuk para tamu nantinya. Jadi halaman depan untuk parkir kendaraan para tamu nantinya.

Untungnya rumah Naila berada agak jauh dari pintu masuk kompleks. Jadi tidak akan terlihat dari jalan raya jika tengah ada acara di sana. Bunda juga sudah koordinasi dengan para tetangga kompleks untuk bersikap biasa saja, agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Mereka juga tidak masalah, karena mereka sudah tau alasannya apa. Jadi tak perlu takut Untuk menutupi pernikahan ini untuk sementara waktu.

NAILA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang