Hallo aku update lagi.
Akhirnya PTS nya selesai juga 🥳
Ada yang nunggu update an aku gak ya 🤔
Oh ya kalau semalam ada notif dari Cerita ini dan gak bisa di buka maaf ya 🙏🏼 semalam tuh niatnya mau aku simpen dulu gitu, eh malah kepencet publis 😁
Yok lah gak usah lama lama langsung baca aja 👇🏻
Ikbal dan Naila berjalan menuju taman belakang sekolah. Sesampainya di sana mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan.
" Ada apa kak kita kesini? " Ucap Naila membuka pembicaraan.
" Ada yang mau aku bicarakan ke kamu Nai "
" Apa kak? "
" Aku......." Ikbal menggantungkan ucapannya. " Aku suka sama kamu Nai "
Ikbal mengambil kedua tangan Naila untuk di genggamnya. " Kamu mau kan jadi pacar aku? "
Naila diam beberapa saat, lalu melepaskan genggaman tangannya.
" Kenapa? " Bingung Ikbal, karena Naila melepaskan genggaman tangannya.
" Maaf kak, Naila gak bisa " ucapnya lirih.
" why? "
" Naila mau fokus sekolah dulu, Naila gak mau pacaran "
" Alasannya? "
" Itu alasan Naila "
" Yang lain? " Naila hanya menggeleng.
" Apa kamu mau langsung nikah? "
Naila membulatkan kedua matanya, terkejut dengan apa yang dikatakan Ikbal barusan. " Kalau mau langsung nikah juga gakpapa, kan bisa kita rahasiakan? " Tutur Ikbal.
Kalau gitu juga Naila pasti menerima perjodohan sama kak Dzaki - batin Naila.
" Gak kak, Naila belum memikirkan sampai ke sana "
" Gakpapa kok Nai, aku tunggu sampai kamu mau sama aku "
" Apapun itu kamu harus jadi milik aku Nai " - batin Ikbal dengan senyum smirk nya.
" Ada yang lain kak? " Naila mencoba mencari topik yang lain. Ikbal menggeleng kepalanya tanda tidak ada.
" Kalau gitu Naila kembali ke kelas ya kak? "
" Iya "
Naila pun pergi meninggalkan Ikbal yang masih diam duduk di sana.
****
Sesampainya di dalam kelas, sedikit sudah ramai karena sudah ada beberapa yang berangkat.
Naila langsung duduk di samping Afra, Syifa dan Keysa juga sudah berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAILA [On Going]
Fiksi RemajaJangan lupa follow sebelum membaca ⚠️ ____ Menceritakan tentang gadis Pengidap Astraphobia atau ketakutan terhadap guntur dan kilat. Bertemu dengan seseorang pengidap Nyctophobia atau memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap kegelapan. Mereka be...