Part 42

315 18 4
                                    

Hai guys i'm back 🤗

2475 kata untuk kalian ❤️
- author -




2475 kata untuk kalian ❤️- author -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Dzaki juga Naila baru saja melaksanakan sholat Ashar berjamaah di kamarnya.

" Kak " Naila menyalami tangan Dzaki.

" Setelah ini kita pulang kak? " Tanya Naila setelah melepas mukenanya.

" Iya " Jawab Dzaki.

Naila sedikit kecewe karena ia ta bisa menginap di rumah Bundanya. Bagaimanapun ia harus menuruti kata Dzaki yang sudah menjadi suaminya itu.

" Iya, tapi cuma gue yang pulang. Lo di sini " Dzaki meneruskan ucapannya.

Naila sedikit bingung dengan ucapan Dzaki. " Maksud kakak? "

" Kita nginep di sini untuk beberapa hari, Lo juga udah gak sekolah kan? Lusa kita antar Abang ke bandara " jelas Dzaki.

" Beneran kak? "

" Hm "

" Makasih kak " Naila yang kelewat Senang pun tanpa sadar memeluk tubuh tegap milik Dzaki.

Tanpa membalas pelukan Naila, Dzaki hanya diam dengan berdehem.

" Ma-maaf kak, maafin Naila. Naila gak sengaja " sungguh Naila tidak enak.

" Gue pulang dulu, nanti ke sini lagi "

" Iyaa, hati-hati ya kak "

Naila mengantarkan Dzaki sampai di depan, Dzaki memasuki mobilnya lalu pergi meninggalkan Naila di sana. Naila masuk kembali ke dalam rumah.

****

Dzaki baru saja sampai di halaman rumahnya. Ia turun dari mobilnya lalu masuk ke dalam rumah.

" Assalamualaikum " salamnya memasuki rumah.

" Waalaikumsalam, loh Dzaki mana Naila? " Jawab mamahnya.

" Naila di rumah Bunda mah, malam ini kita nginep ya di sana. Abangnya lusa berangkat ke US "

" Ya, tidak apa, setelah ini kamu ke sana lagi? "

" Iya mah, Dzaki pulang mau ambil baju untuk di sana, bawa laptop juga beberapa berkas kantor papah "

" Kamu ni ya, udah gak usah bawa berkas. Masih ada banyak waktu untuk mengurus itu, kamu manfaatkan waktu berkumpul sama keluarga Naila. Gak perlu mikirin pekerjaan dulu "

" Gakpapa mah, lagian kan Dzaki urus pekerjaan pas malam. Gak bakalan ganggu waktu kumpul sama keluarga Naila kok "

" Kamu ini "

NAILA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang