Hai im came back 🤗
Enaknya update berapa kali ya 👉🏼
Kata katanya lumayan banyak nih, menurut ku ya 😅
Jadi bacanya pelan pelan aja oke 👌🏼
Sorry guys part ini aku publish ulang, karena ada kesalahan sedikit di part Naila sama Abang nya 😁🙏🏼
Naila sudah berada di dalam kelas, mengerjakan ujian untuk kenaikan kelas. Hari ini hari terakhir, mungkin Setelah ujian selesai semua siswa/i sudah bebas. Tinggal menunggu hasil akhir ujian mereka, Naik kelas atau tidak?
" Sisa waktu kalian tinggal 10 menit lagi, yang sudah selesai bisa dikumpulkan terlebih dahulu!! " Tutur pengawas ujian itu.
" Iya Bu " jawab siswa/i di dalam ruangan itu.
Naila, Afra, Keysa dan Syifa berdiri dari bangkunya. Lalu berjalan ke arah meja pengawas, untuk mengumpulkan lembar jawaban mereka.
" Sudah selesai? " Tanya pengawas.
" Sudah Bu " jawab Keempat sahabat itu.
" Silahkan, kalian boleh keluar dari ruangan ini. Tapi jangan pulang dulu, karena akan ada pengumuman "
" Iya Bu, kami permisi " setelah mendapatkan anggukan, mereka keluar.
" Akhirnya selesai juga!! " Pekik Syifa senang.
" Alhamdulillah " ucap Keysa.
" Bisa barengan gini ya kita keluar? " Tanya Afra.
" Iya, ya, ujian waktu lalu juga kita selesainya barengan kan? "
" Iya "
" Alhamdulillah kalo gitu "
" Kita ke kantin kuy, gue laper hihihi " ucap Syifa.
" Mikir jadi laper ya? " Tanya Naila.
" Iya Nai, Lo tau aja "
" Yaudah yo "
" Yok " mereka berempat pun akhirnya memilih ke kantin.
****
Sesampainya di kantin mereka duduk menunggu pesanan makanan mereka. Tidak lama makanan datang, mereka pun menyantapnya.
" Setelah ini ada pengumuman apa ya? " Tanya Afra.
" Gak tau tuh " ucap Syifa sambil mengangkat kedua bahunya.
" Tunggu aja " ucap Naila.
Mereka sudah menyelesaikan makanannya.
" Cek. Oke untuk seluruh kelas 10 dan 11 segera untuk berkumpul ke aula ya!! " ucap guru yang memberikan pengumuman lewat speaker.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAILA [On Going]
Novela JuvenilJangan lupa follow sebelum membaca ⚠️ ____ Menceritakan tentang gadis Pengidap Astraphobia atau ketakutan terhadap guntur dan kilat. Bertemu dengan seseorang pengidap Nyctophobia atau memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap kegelapan. Mereka be...