Setelah mandi Naufal bergabung dengan keluarganya diruang tamu. Dia duduk disebelah abangnya, Citra yang awalnya duduk dipangkuan papa nya berlari ke Naufal, dan minta dipangku.
"Ammu citla pangku"
Citra merentangkan kedua tangannya.
"Sini-sini"
Naufal memangku Citra.
"Mbak sama mas nginep disini kan?"
"Heem, itu Citra tadi ngerengek minta kesini katanya mau ketemu kamu Fal"
"Ketauan kangen sama ammu kan kamu?"
"Ndak, Citla kangen sama aunty cantik. Jadi ammu halus bawa citla ketemu aunty cantik sekalang"
Semua orang dibuat bingung dengan ucapan Citra kecuali ummah dan ammu nya Citra.
"Gak bisa dong kan udah malem" -Naufal.
"Ini belum malem ammu, Citla mau ketemu aunty cantik...."
Citra mulai merengek.
"Aunty cantik siapa Citra?" Kali ini umi Naufal yang angkat bicara.
"Aunty cantik yang temenin Citla main eyang uti" -Citra.
"Siapa sih Fal?" -Umi Naufal.
"Zahirah kalo gak salah namanya, iya kan Fal?" Faiza mencoba menggoda Naufal dengan pura-pura lupa nama Zahirah.
"Zahirah siapa lagi, haduuhh cepet ceritain ke umi Naufal"
"Oalah Zahirah to mbak" Zaky menimpali obrolan seru malam hari ini.
"Kamu kenal Zak?"
"Kenal dong mbak, Naufal lagi sibuk sama urusan itu sekarang"
"Lohh sejauh itu ya Zak?" -Faiza.
"Gatau mbak, tanya aja sama orangnya" -Zaky.
"Ini kalian tuh bahas apa sih? Umi gak paham"
"Fal tuh jelasin!" Faiza semakin gencar menggoda Naufal, sedangkan yang digoda memasang wajah permusuhan.
"Gak ada apa-apa kok umi. Emang mbak Faiza sama bang Zaky aja yang suka aneh-aneh" Ucap Naufal membela diri.
"Zahirah itu siapa? Pertanyaan umi itu bukan yang lain" -umi.
"Iya-iya, Zahirah itu mahasiswi nya Naufal dikampus. Dia adiknya Alzam, umi kenal Alzam kan?"
"Kenal, adeknya Alzam to. Umi kirain calon kamu gitu, awas aja kalo ada calon gak ngomong dulu ke umi sama Abah"
"Umi ih, Belum kepikiran sampe Sana" -Naufal.
"Zahirah putrinya Pak Hendra ya? "
Abah Naufal ikut menimbrung setelah hanya diam sebagai penonton.
"Abah kok tau?"- Umi.
"Pernah ketemu pas ngisi kajian di masjid Deket rumahnya sana mi. Abah kan kenal dekat dengan ayah nya"
"Cantik gak anaknya bah?"
"Cantik mi"
"Cantik mi, Faiza pernah video call waktu itu. Pas video call sama Citra ada si Zahirah itu"
"Kenapa mi? Mau dijodohin sama Naufal. Tapi cocok sih mi"-faiza.
"Udah dehh, goreng terus aja itu obrolan nya. Sampe gosong" sindir Naufal.
Setelah diam tidak paham dengan pembahasan para orang dewasa akhirnya Citra angkat suara.
"Umma Citla mau main sama aunty cantik... "
KAMU SEDANG MEMBACA
So, I Married with My Lecturer
Teen FictionDalam sebuah keluarga yang kental akan agama, tumbuh seorang gadis cantik nan baik yang merupakan putri bungsu keluarga tersebut. Gadis kecil yang bermimpi mengajar ditempat ia mengaji, namun siapa sangka saat beranjak dewasa ia diangkat sebagai ten...