53.Wedding Dream Day 1 💐 (Revisi)

111 8 0
                                    

Setelah sibuk menyiapkan acara wedding, selama seminggu lebih. Kini Hari yang ditunggu Zahirah dan Naufal akhirnya tiba, Hari ini mereka akan mengulang momen sakral Akad sekaligus resepsi yang diakan disebuah ballroom hotel yang sudah disewa Hendra khusus untuk pernikahan putri tercintanya. Sejak dua hari yang lalu Zahirah sudah stay dirumah keluarganya berpisah dengan Naufal. Hari ini mereka akan bertemu di majelis nikah yang insyaallah penuh barokah.

Hendra menyiapkan segala perlengkapan dengan sangat baik, dia mencurahkan segala usahanya untuk menciptakan wedding dream untuk putrinya. Sebuah pernikahan dengan tema kerajaan menjadi pilihan Hendra. Dia menjadikan putrinya sebagai tuan putri di keluarga nya, dan akan selamanya seperti itu. Hendra juga tau bahwa putrinya ini sangat menginginkan pernikahan bertajuk princess kerajaan.

Mulai dari undangan, dekorasi, gaun, hidangan, sampai souvenir pun dibuat ala-ala kerajaan.

Pagi-pagi sekali setelah sholat subuh, Zahirah sekeluarga bergegas menuju hotel tempat acara berlangsung. Zahirah dibawa masuk kedalam kamar khusus make up pengantin. Zahirah mulai dirias dan di make over sampai terlihat sangat cantik. Selama proses make up, Zahirah sangat enjoy ditambah lagi ruangannya sangat privat dan tidak ada satupun laki-laki didalam kamar tersebut.

"Ning Zahirah mau ada request make up?"

"Aku terserah kakak aja deh, yang penting keliatan cantik"

"Ning mah aslinya sudah cantik, makanya saya agak takut mau make up in. Semoga bisa jadi lebih cantik lagi dan Ning Zahirah puas ya"

"Insyaallah puas kok kak, aku percaya sama kakak"

Proses make up disambi dengan pasang Henna, memakan waktu hampir 2 jam an. Karena masih ada sisa waktu akhirnya dipakai untuk foto-foto. Mulai dari individu sampai dengan foto bareng bridesmaid. Nasha, Diva dan Diba adalah bridesmaid Zahirah hari ini. Mereka tiba sejam setelah Zahirah mulai make up, mereka menemani Zahirah selama proses make up.

Setelah mengambil beberapa foto, Zahirah diajak untuk mengganti gaun nya. Untuk akad nikah Zahirah akan mengenakan ball gown full Payet berwarna putih senada dengan baju akad yang akan dikenakan Naufal.

Gown akad Zahirah

Rombongan pengantin pria sudah datang, dan Acara akad nikah akan segera dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rombongan pengantin pria sudah datang, dan Acara akad nikah akan segera dimulai. Para tamu undangan juga sudah memenuhi ballroom pernikahan. Zahirah akan tetap berada didalam kamar make up sampai acara ijab Qabul selesai, tentunya dia ditemani Nasha dan Diva.

Lain hal nya dengan Naufal, pria itu tengah dilanda rasa gugup yang sangat berat. Padahal ini adalah kali kedua dirinya mengucapkan ijab Qabul, untungnya ada Zaky dan Alif yang selalu menemani Naufal dan memberikan kalimat-kalimat penenang.

"Tenang Fal, pasti lancar kok" ujar Zaky sembari menepuk pundak Naufal.

Naufal mengangguk, namun dalam hati nya malah berdebar lebih kencang dari pada tadi.

So, I Married with My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang