S. ILY !!! [1]

8.8K 529 18
                                    

"Minggir!"

Taehyung siswa yang masuk most popular di Jeon International High School itu baru saja tiba di kelasnya.

Tempat duduknya berada di ujung pojok belakang dekat jendela di lantai dua. Kim Taehyung, atau acap kali di panggil Bear itu berada di kelas 11 menengah atas.

Memang bukan dari golongan anak yang kaya, tapi Taehyung dapat berbaur di lingkungan sekolah. Tanpa ada yang berani membullynya.

Disegani oleh adik kelas. Dan menjadi incaran teman seangkatan maupun kakak kelasnya. Di kejar untuk di jadikan pacar.

Uke cantik yang terkenal galak tapi baik. Tsundere lebih tepatnya. Ketua kelas dengan sejuta prestasi. Ia menyukai beladiri Judo dan juga paling suka sama buah stroberi.

"Yoongi, kapan kau sampai? Tumben pagi gini dah pindah tempat tidur." Cecar Taehyung

"Kakak ku pulang jadi mau ngga mau aku harus bangun pagi tadi buat jemput dia." Sahut Yoongi.

"Wahh, kak Ji Woo pulang!? Nanti mampir boleh? Kangen sama kakak." Taehyung begitu antusias saat mendengar kakak Yoongi-Min Ji Woo pulang.

Taehyung yang memang dasarnya anak tunggal pernah menjadi seorang adik tapi sayang, sang kakak lebih dulu dipanggil yang kuasa bersama sang ayah.

Tapi jika Ji Woo pulang maka Taehyung akan jadi adik kesayangannya mengalahkan Yoongi.

"Hmm," sahut Yoongi singkat.

Kelas sudah lengkap dan bel masuk juga sudah terdengar. Mapel jam pertama adalah briefing pagi karena ini hari Jum'at.

Kelas agak ramai karena guru belum selesai briefing pagi. Taehyung merasa bosan. Sudah dua Minggu ibu tidak menelfon.

Hmm, Taehyung itu merantau alias sekolah di luar kota karena beasiswa. Jadi ia tinggal sendirian di kota sebesar Seoul demi pendidikannya.

Ia tinggal di flat sederhana peninggalan pamannya yang kini memilih pulang ke Daegu kampung halamannya.

Nasib baik masih berpihak padanya. Ia berharap akan terus begitu.

Tiba-tiba perutnya mulas, tidak seperti biasanya hal ini terjadi. Jadi ia memutuskan untuk ke toilet.

"Kemana?" Yoongi

"Toilet."

Yoongi akhirnya kembali ke posisi tidur nyamannya. Taehyung juga acuh dan bergegas ke toilet.

Saat ia sampai di koridor antara toilet dan juga ruang guru tiba tiba pundaknya di tepuk lumayan kencang.

Satu hal lumrah yang sudah menjadi peraturan tak tertulis di sekolah tersebut dan di ikuti oleh semua penghuni sekolah tersebut.

'Jangan pernah menepuk pundak Kim Taehyung dari belakang!'

"Sreeettt! Bruuugh!!!!"

"Eh!" Pekik Taehyung.

Taehyung tak sengaja membanting seseorang yang menepuk pundaknya.

Sedangkan yang di banting melongo antara kaget dan blank karena belum paham dengan kondisinya.

"Astaga! Maaf! Anda ok?" Tanya Taehyung yang langsung kena panic attack.

Orang tersebut benar-benar tak merespon. Taehyung makin panik, mulas yang mendera perutnya tadi sekejab sirna begitu saja.

Karena terus saja bingung maka Taehyung mencoba mengangkat sosok tersebut untuk di bawa ke ruang kesehatan yang ada di ujung koridor sebelah timur.

.

"Pak! Bapak!" Panggil Taehyung entah sudah yang keberapa kali.

Taehyung mendengus, jam pertama sudah mau habis dan dia tak bisa berlama-lama karena sebentar lagi pelajarannya si Killer Suzy.

"Bapak, saya mau kembali ke kelas ya! Udah mau ganti jam pelajaran. Maaf sebelumnya, saya ngga sengaja banting bapak! Permisi!" Taehyung pergi begitu saja setelah membungkuk hormat.

Meninggalkan sosok yang sudah di banting dengan tidak elitnya di ruang kesehatan.

Tak berselang lama, laki-laki itu tersenyum dengan tampang bego nya.

"Cantik! Aku suka!"
















Rhie ❤️
Hai!
Kak Rhie balik bawa cerita baru.
Karena Vote lebih banyak mengarah ke S.ILY. jadi kakak publish yang ini dulu. Oit, tapi tenang ya, buat yang milih Uwaki no Suru jangan berkecil hati. Uwaki no Suru bakal tetep kakak release nanti setelah S.ILY Tamat.
Langsung aja, gimana menurut kalian di chapter 1 ini?
Silahkan merusuh di kolom komentar ya!
Pokoknya kakak maksa. Udah voting buat publish maka kalian harus ramein book barunya kakak.

See ya !

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang