Taehyung tengah melakukan dribbling pada bola warna coklat terang yang di mainkan nya.
Ia tengah melakukan sesi pemanasan sebelum melakukan sparring dengan SMA sebelah lantaran akan ada turnamen beberapa hari lagi.
Ya, Taehyung pindah ke Daegu sudah lebih dari seminggu.Tidak pamit atau apa. Ia meminta kepala sekolah merahasiakan ini.
Ia beralasan nyawanya sedang terancam. Bahkan ia pindah ke distrik lain lantaran takut Jeongguk mencarinya juga ayahnya.
Meski banyak kenangan di desanya. Taehyung harus menguatkan diri untuk melangkah maju meninggalkan kenangan kelam di sana.
Ia sudah tidak ingin di Bayangi oleh ketakutan dan juga kematian.
Ia tak ingin kehilangan orang kesayangannya lagi. Ia hanya tinggal memiliki mama yang amat ia sayangi.
Harta tak ternilai setelah tiadanya kepala keluarga serta sulung andalan di keluarga Kim.
"Tae fokus!" Teriak pelatih.
"Maaf pak, boleh saya istirahat sebentar?" Tanya taehyung. Dan di iyakan oleh sang pelatih.
Ia perlu membasuh muka agar lebih segar.
Ia melupakan Judo, impian kakaknya terdahulu. Demi bisa mewujudkan impian sang kakak ia membenci basket dan beralih ke bela diri Jepang tersebut.
Tapi sekarang ia kembali menekuni olahraga tim dengan lima anggota tersebut.
Mengemban sebagai kapten tim, lagi-lagi Taehyung mulai kembali pada dirinya yang lama.
Meski ingatannya masih terbelenggu oleh masalalu kelam.
Ada yang bilang pada Taehyung tentang bakat sialan yang ia sia-siakan sebelumnya.
Semua ada alasan untuk membenci sesuatu, bukan membenci tapi mencoba menghindari apa yang sebenarnya disukainya.
Taehyung memang punya bakat luar biasa pada olahraga basket itu dan juga, ia juga bekerja keras untuk mendapatkan posisinya sekarang ini.
Semua boleh saja kecewa pada keputusannya yang sebelumnya saat meninggalkan Basket demi Judo.
Tapi, bagi Taehyung. Mewujudkan mimpi sang kakak. Adalah hal yang membuatnya jadi sosok yang seperti sekarang ini.
Tidak ada lagi Taehyung yang manis dan murah senyum. Melainkan sosok Kim Taehyung yang pendi dan juga introver.
Semua karena masa kelam itu.
Taehyung punya teman baru bernama Choi Minho. Kebetulan juga keduanya nyambung dan menyukai hal yang sama membuat keduanya mudah akrab dan juga mendapat tempat duduk yang sama.
Taehyung lagi -lagi menjadi primadona sekolah meski baru masuk 1 Minggu.
Tim basket sekolah ini pun mempercayakannya untuk mengemban tugas sebagai kapten tim setelah melakukan briefing singkat beberapa hari lalu setelah ia berhasil memukau teman satu clubnya dengan Dunk serta three points shoot yang ia lakukan.
Dan kapten sebelumnya juga sudah harus lengser karena masuk tahun ketiga. Yang mana ia akan sibuk dengan tugas semester dan ujian universitas.
Ia juga percaya tim akan lebih bagus jika mereka percaya dengan kemampuan Taehyung.
.
Sedangkan di tempat lain, Jungkook sampai dengan mobil sedan hitamnya. Rumah sederhana yang ada di hadapannya nampak bersih, rapi dan hangat.
Sayang, ini sudah masuk jam 10 tapi lampu taman nya masih menyala.
Apa tidak ada orang?
Jungkook dan beberapa bodyguard nya pun melangkah menuju rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...