Epilouge part 2
.
.
.
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G.
.
.
Jeongguk,mengumpati sang istri yang saat ini tengah mengerang merasakan Justin yang sedari tadi nggak bisa berhenti menggempur senggamanya.
"Fuck!!! Babehh!! You are so tight!!!"
Sana melihat semuanya, meski di awal Jeongguk ragu. Namun kenyataannya naluri buasnya mengalahkan itu semua.
Bagaimana ciuman mesra sampai ke yang panas, hisapan-hisapan penuh gairah membubuhi leher istrinya. Sana tersiksa melihat itu.
Sana tidak habis pikir melihat tubuh Taehyung yang tak ubahnya lebih bagus dari apa yang ia bayangkan sebelumnya.
"Shitt!!! Baby!!! Janganhhh di ketatkanhh hhh!"
Nikmat yang ia rasakan memang tak akan pernah ia rasakan sekalipun dengan wanita manapun.
Taehyung adalah definisi sempurna yang hanya di milikinya. Milik Jeon Jeongguk.
Keringat membanjiri keduanya, sampai mengabaikan Sana di lantai yang menahan gejolak karena obat perangsang yang di berikan oleh Taehyung.
"Kkauhhh tauhh, kenapaahh Jeonggukhh ahhh shhh lebih memilihh kuhh ha ahh..."
Sana menggeleng ribut, ia tak tahan, ia ingin di sentuh juga. Bahkan tanpa menggunakan obat perangsangpun Jeongguk akan bersedia menggagahi istrinya dengan senang hati.
Efek dari perangsang itu sendiri sudah lenyap sejak dari tadi. Sana tau betul efek obat yang ia berikan.
"Ssshhhh,,,,saynghhh,,,ggrrrrhhh...gahhhh..." Jeongguk terus saja bergerak dengan brutal. Ia akan mencapai putihnya.
Taehyung dapat merasakan dari volume juga kedutan yang makin membuatnya gila saat ini.
Jeongguk terus menekan titik pusat gairahnya. Bahkan mereka sudah melakukan banyak gaya dan posisi, namun bagi Taehyung posisi paling di sukainya adalah Doggy dan Missionary.
"Bahkan mau sampai kau melakukan hal paling buruk sekalipun tidak akan bisa menandingi ku!"
Plak!!
"Aghhh.."
.
Dengan langkah anggunnya, Taehyung mendekati Sana, cairan menjijikkan yang keluar dari vagina juga saliva yang mengalir sampai berbusa layak orang mengalami sakau itu membuatnya tersenyum puas.
"Bagaimana? Sudah mengerti?" tanya Taehyung.
Tubuhnya bersih, ia menyempatkan mandi bersama sang suami
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...