"Sebenarnya....
.....
Jeongguk kelihatan bad mood sekali. Taehyung yang awalnya bad mood justru sekarang terus asik menertawakan tingkah pria 28 tahun itu yang terus saja cemberut sambil guling-guling nggak jelas di kasurnya.
"By kesel loh aku." ucap Jeongguk.
"Kok kesel, emangnya aku salah apa sama kamu?" tanya Taehyung. Dengan wajah sedikit di buat serius.
Nggak tau aja, dalam hati Taehyung justru ketawa nista.
Jeongguk langsung mendelik sengit dengan lirikan maut yang ia sampaikan pada sosok yang berdiri tak jauh dari nya itu.
"Taulah!!! Sebel!" kini pria itu menenggelamkan tubuhnya dalam gulungan selimut. Udah kaya risoles aja bentukannya.
"Kasian, masih muda kok gila." ledek Taehyung.
Taehyung yang udah ganti sama pakaian kasualnya kini keluar kamar menuju dapur. Masih jam limaan. Makan malam masih lama.
Ia memilih mengeluarkan beberapa camilan dan rencananya akan santai sambil nonton film.
Jeongguk yang merasa di abaikan hanya mengintip lewat celah selimut yang menggulungnya. Ia jadi kesal dan jengkel sendiri mendengar ledekan calon pacarnya tersebut.
"Gara-gara Nayeon ini!!!"
Flashback
.... Aku suka sama kakak!"
Nayeon mengutarakan perasaannya pada Taehyung. Taehyung sendiri hanya kedip-kedip imut nggak jelas.
Atau lebih tepatnya cengo dengan ungkapan yang di lontarkan cewe kurang kalsium ini.
"Ha?"
Sedangkan Jeongguk menjatuhkan rahangnya tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh mantannya ini.
"Aku suka sama kakak, mau ya jadi pacarnya Nay. Kakak tuh ganteng trus manis pula. Apalagi kakak pinter. Nay seneng banget."
Taehyung malah mengulum bibirnya karena bisa menangkap maksud Nayeon barusan. Ingin ketawa sekencangnya. Tapi melirik Jeongguk yang dalam mode gorila, ketawa itu haram hukumnya.
Bisa habis nih cewe pikirnya. Dan belum sempat Taehyung menyahuti. Jeongguk udah mulai beraksi.
"Mau apa lu Nay?" tanya Jeongguk.
"Apaan sih Gguk, tadi lu nolak gue kan? Sekarang gue mau kak Taehyung yang jadi pacarnya Nay!" Nayeon mengabaikan Jeongguk malah menggelayut manja di lengan Taehyung.
Sumpah Taehyung pusing, jika Nayeon itu mantannya Jeongguk artinya ni cewe seumuran dengan Jeongguk.
Risih sih, tapi seneng aja liat Jeongguk mode gorila on. Keliatan banget cemburunya.
"Anu, Nayeon Nuna. Maaf ya sebelumnya- Taehyung merosotin tangan Nayeon dari lengannya- Aku masih dua satu." jelas Taehyung.
Kali ini Nayeon yang jatuhin rahangnya tidak percaya. "Ha?" keong kan?
"Aku masih dua puluh satu Nuna, dan aku submissive. Aku rasa Nuna salah paham." jelas Taehyung.
Jeongguk menarik lengan Taehyung buat mepet sama dia. Lalu sedikit membungkuk ke arah Nayeon yang masih ngeLag karena merasa nggak percaya dengan keadaan Taehyung barusan.
"Dia calon istri gue! Jadi jangan macam-macam sama gue!" ucap Jeongguk dengan nada serta intonasi mengancam.
Plak!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
أدب المراهقين"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...