Hal yang Taehyung lihat pagi ini adalah pemandangan yang emmm lumayan absurd sebenarnya. Bagaimana tidak, ia memastikan jika semalam Jeongguk tidur menggunakan bajunya. Dan sekarang ia bangun mendapati kakinya di timpa benda berat yang tak lain adalah Jeongguk dan satu lagi ni anak shirtless.
Taehyung sedari tadi kedip-kedip nggak jelas. Mau bangun tapi kakinya di gubel sama badan bongsor Jeongguk. Mau bangunin tapi si bongsor masih mendengkur nyenyak banget.
Wajahnya memerah, antara malu juga gugup disaat yang bersamaan. Akward banget jadinya. Ia melihat bajunya masih menempel dan ia tidak mengalami pusing efek mabuk. Karena emang tidak minum. Beberapa kali pria 28 tahun itu menginap di flatnya. Tapi tidak pernah sekalipun pria itu shirtless seperti ini.
Dan sayang nya kaki cantiknya mulai kesemutan karena tidak bisa bergerak. Lalu apa lagi? Selain harus membangunkan Jeongguk?
"Gguk?" panggil Taehyung sambil menggoyangkan tubuh yang luar biasa penuh otot tersebut.
Eunghhh...
"Tolong, geser dikit kaki ku kesemutan." Jeongguk reflek bangun lalu bergeser.
"Maaf by!" begitu ucapnya agak panik. Meski matanya masih setengah merem.
Belum sadar aja Taehyung udah kelabakan gara- gara bodynya yang waww itu.
Jeongguk yang mau mapan lagi, di hentikan oleh Taehyung lagi." Eh, bangun mandi. Aku buatin sarapan. Kerja kan?" tanya Taehyung.
"Hummm, malas sekali. Tidur lagi boleh ya mau peluk lagi."
Dan inilah sifat baru yang Taehyung tau. Jeongguk emang manja kalo udah nempel sama dia tapi manja yang satu ini. Jeongguk manis banget.
"Sini aku peluk bentar,tapi habis itu bangun ya?" pinta Taehyung.
Jeongguk yang mendengar itu langsung melek. Kesempatan kan bor. Tapi bukan Jeongguk kalo nggak maruk.
"Morning kiss ya?!" tawarnya.
Taehyung menaikkan alisnya sebelah, sumpah. Bisa gila lama-lama dia deket Jeongguk. Gass terus pokoknya.
Lalu dengan sedikit ragu Taehyung memberanikan diri untuk mengecup kilat sudut bibir Jeongguk.
Yang mana Jeongguk kaget, tapi sedetik kemudian sebelum Taehyung menariknya. Ia berhasil menggapai tengkuk leher Taehyung dan bibirnya lolos melumat plum manis milik kekasihnya.
Yang awalnya kaget dan berusaha mundur. Kini mulai terbiasa dan mulai membalas lumatan si dominan. Taehyung mulai terbawa suasana. Dan Jeongguk jadi kalap sendiri menikmati ciuman memabukkan tersebut.
Clap!
"Tegang!" Taehyung menatap nyalang gundukan besar di balik celana milik Jeongguk. Yang hanya di balas ringisan saja olehnya.
"Sentuh dia sayang." Jeongguk sudah memelas melihat Justin makin keras di sarangnya. Ingin sekali di sentuh.
"Nggak!" tolak Taehyung mentah-mentah. Langsung aja bangkit dari kasur mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...