S.ILY!!![21]

2K 240 13
                                    

"Ayo latihan sayang!"

Deg!!


Taehyung memutar tubuhnya sambil memberontak minta di lepaskan. Matanya membulat tak percaya apa yang di lihatnya.

"Jeongguk?! Kenapa di sini?!" sergah Taehyung.

Jeongguk terkekeh melihat singa kecilnya kaget karena kehadirannya.

"Cuman liat kamu latihan." sahut Jeongguk kemudian.

"Kok bisa?"Taehyung tidak suka dengan kehadiran guru anehnya ini.

"Apa yang tidak bisa aku lakukan sayang? Bahkan jika aku mau, aku bisa menggantikan In Yeop jadi pelatih di sini." Ujar Jeongguk enteng.

"Cih, nggak usah aneh-aneh! Jangan ganggu latihan ku!" Cebik Taehyung.

Mengundang pekikan heboh dari para fujho di tribun atas.

Taehyung mendelik sengit, Jungkook gemas di buatnya. Lalu mencoba mendekat sebelum di dorong oleh empunya sendiri.

"Mereka dukung kita sayang." ucap Jeongguk

"Don't touch me!! Dalam mimpi mu Jeon! Menyingkir!" Maki Taehyung.

Teman-teman Taehyung sendiri ikut gemas dengan tingkah keduanya. Lucu sekali pikir mereka.

Taehyung yang notabene jarang bicara, di hadapan Jeongguk jadi banyak bicara. Meski yang keluar hanya umpatan saja.

Dan keduanya terlihat cocok berdua. Dan akan menjadi pasangan hits sebentar lagi. Jika Taehyung meruntuhkan egonya.

.

Jeongguk mengamati si cantik dari bangku cadangan. Jadi pelatih?
Enggak, dia udah cukup jadi pengamat saja. Begini saja dia sudah mencak-mencak ngeluarin tanduk iblisnya.

Kalau Jeongguk jadi pelatihnya. Nggak ngerti lagi dia bakal berubah jadi seperti apa lagi.

Dan Jeongguk terus saja dibuat terpukau, Taehyung. Si manis yang dulu ia sebut amatiran. Ternyata mengalahkan segala kejeniusan nya dalam basket.

Taehyung lebih dari sekedar profesional. Cara dia melakukan shoot, dunk, jump, fake, drible sungguh memukau.

Dan juga ban kapten di sandangnya. Layak nya dirinya dulu. Taehyung seperti melakukan sihir saat melakukan basket.

Bahkan auranya berubah, dia uke. Cantik dan manis. Tapi ketika di hadapkan oleh si kulit bundar berwarna coklat itu.  Siapa sangka, namja tersebut terlihat menjadi dominan dimata siapapun yang melihatnya.

"Nice Dunk !!!"

Priiiitttt

"Latihan hari ini cukup, kita bimbingan sebentar. Menguatkan mental karena lawan kita di babak pertama adalah Jeon International High School." teriak pelatih mereka Hwang In Yeop.

"Yes Sir!"

.

"Baby!" panggil Jeongguk.

Taehyung berjalan dengan cepat. Berusaha untuk terus menghindar dari guru sialan Jeongguk itu.

Menghiraukan segala panggilannya. Latihan selesai, pelatihnya sudah memberikan Jadwal Turnamen.

Agak kesal, lantaran tim yang pertama mereka lawan adalah bekas sekolah lamanya. Njir bekas

"Tae!"

Grep!

Jeongguk meraih lengan Taehyung. "Kenapa pergi sih?" tanya Jeongguk.

"Nggak punya urusan penting kan? Buat apa nanggepin orang yang nggak punya kerjaan kaya kamu!"

Cie ilah, aku kamu kkk

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang