S. ILY !!! [8]

2.4K 291 18
                                    

Taehyung berada di depan gerbang sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung berada di depan gerbang sekolahnya. Ia hendak kabur saja dari tantangan Jeongguk.

Selepas bel pulang ia bergegas keluar menuju loker untuk mengambil sepatunya lalu pulang ke flat miliknya.

"Taehyung!"

Oh! Holly shit!

Sudah berapa kali hari ini Taehyung mengumpat? Bahkan semenjak bertemu dengan guru bodoh itu ia jadi suka sekali mengumpat mengalahi Yoongi.

"Kim Taehyung!"

Sial sial sial sial!

Kenapa harus dia?

Dengan terpaksa ia menoleh lalu mendapat senyuman manis dari sosok yang sudah menjadi black list dalam kehidupannya.

Jika kalian berpikir itu Jeongguk maka salah.

"Hei!" Panggil Jaehyun.

"Iya, ada apa?" Tanya Taehyung.

"Sehari ini kamu ngga keliatan di perpus. Biasanya kamu nongkrong disana." Ujar Jaehyun

"Gue capek habis pelajaran Penjas tadi. Jadi malas kemana mana." Sahut Taehyung seadanya. Nggak sepenuhnya bohong juga

"Ohh, penjas bukannya pelajarannya si guru baru itu ya?" Tanya Jaehyun.

Sambil jalan menuju halte Taehyung hanya menjawab pertanyaan Jaehyun seadanya saja.

Ia malas, namja satu ini juga sama layaknya Jeongguk. Ia menyukai Taehyung. Meski sudah lama dari Taehyung selepas masa MOS.

Jaehyun seangkatan dengannya tapi beda kelas. Terhitung sudah 4 kali Jaehyun ngungkapin perasaannya pada Taehyung.

Namun sayang, Taehyung datang ke sini jauh jauh dari kampung halamannya bukan buat nyari pacar. Taehyung itu murid jalur bea siswa maka waktunya ia sibukkan buat belajar dan menjaga nilainya agar tetap stabil.

Cita-citanya agar ia bisa masuk HYBE University tercapai dan menjadi seorang arsitek menepati janjinya pada mendiang sang kakak.

Setiba di halte Taehyung tiba tiba di tarik oleh seseorang secara paksa lalu di dorong masuk ke dalam mobil lalu menguncinya.

Bolehkan Taehyung berharap ia menjadi anak Nerd supaya tidak di dekati banyak orang hanya karena visualnya saja?

Taehyung lelah sebenarnya. Ia tau persis siapa yang menariknya saat ini. Yang tak lain adalah~

"Kenapa pulang duluan?"

Jeon Jeongguk.

"Saya tidak ada kepentingan lagi di sekolah, jadi kenapa saya tak boleh pulang?"

"Kamu lupa sama yang saya ucapin di lapangan tadi?" Tanya Jeongguk

"Saya tidak perduli dengan ucapan bapak tadi. Saya juga bodoh amat dan tidak merasa mengiyakan tantangan duel bapak." Jawab Taehyung tegas.

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang