Jangan lupa, Jeongguk itu biangnya rusuh jika itu tentang Taehyung. 2 hari lagi si manis bakal nambah usia. Sekarang ia lagi kebingungan nyari hadiah. Sampe pusing sendiri. Apalagi ayahnya yang melihat sang anak mondar mandir nggak jelas.
"Udah ngapa sih Gguk, tinggal kasih air jordan juga udah seneng calon mantu ku." keluh sang ayah yang mulai pusing liat tingkah anaknya.
Somi yang baru aja turun, ngelihat kakaknya dan juga ayahnya di buat terheran-heran.
Ohh, kalian pasti bingung kenapa Somi biasa aja. Dan udah di rumah dengan tenang. Bahkan hubungannya dengan sang ayah berangsur membaik.
Hal ini berawal ketika Somi menghubungi kakaknya untuk di jemput di bandara. Setelah itu ia di buat kaget saat melihat sosok lain yang begitu amat ia kenali.
Dia Kim Taehyung, adik dari mendiang Chanyeol. Waktu berputar kembali pada minggu lalu.
"Taetae!" Somi mematung melihat keberadaan Taehyung di dekat adiknya.
"Kak Somi." sapa Taehyung dengan senyum manis andalannya.
Jeongguk yang sedari tadi menempel kaya kadal Mesir kaget melihat Somi sudah sampai. "Ohh, udah nyampe aja cungkring."
Sudut perempatan muncul di pelipis Somi. Nggak dulu, nggak sekarang kakaknya sama aja.
"Bangkotan tua kok lu kenal Taetae sih?"
Umur Taehyung dan Somi emang nggak jauh, karena Wook menikahi mommy nya Somi yang saat itu masih berstatus menjadi suami Ibunya Jeongguk alias di madu.
So Hee memang tidak keberatan. Selain karena ia tidak bisa hamil lagi. So Hee ternyata juga menyimpan rahasia yang Wook ketahui setelah kepergiannya.
So Hee menderita cancer,jadi ia rela jika suaminya menikah. Dan keduanya juga terlihat rukun.
Jeongguk dan Somi sempat tumbuh bersama sebagai saudara sebelum sang kakak memutuskan pindah ke Jepang untuk pendidikannya.
"Dia calon kakak ipar lu batewe, nggak sopan banget." ketus Jeongguk.
Jeongguk dapat geplakan sayang dari Taehyung. "Sakit loh Yang!!!"
Yang yang yang, pacaran aja belom astaga.
"Nggak sopan, kak Somi yuk balik. Nanti kita bisa cerita bareng kalo dah sampai rumah." tawar Taehyung.
Somi yang meringis liat kakaknya yang kelewat tunduk sama sosok taehyung pun menurut saja. Ia butuh penjelasan kan?
Meski agak kikuk awalnya. Mengingat terakhir kali hubungan keduanya cukup rumit. Apalagi dengan kematian Chani waktu itu. Pasti mental Taehyung nggak baik-baik aja.
Namun setelah berbagai upaya Taehyung dan Jungkook menjelaskan semuanya. Malam itu Somi menangis dan Wook senang putrinya tak lagi membencinya sekarang ini.
Sekarang kembali pada riweuhnya Jeongguk tentang ultah nya sang pujaan hati.
"Niat bener nggak nih?" saut Somi.
"Paan sih, nggak ngebantu mending diem deh." ketus Jeongguk.
Somi hanya menghela nafas aja. Kudu sabat punya kakak yang kelewat oon.
"Niat serius nggak sama Tae?" tanya Somi lagi.
Jeongguk menoleh. "Of course Som, bukan lagi serius. Dua rius malah." jawab Jeongguk.
Lagi lagi Somi hanya menghela nafas aja. Setelah itu berpikir sejenak. Pantes aja, nggak ada kemajuan. Wong kakaknya cupu gini.
"Somi ada ide!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...