S. ILY !!![12]

2.1K 268 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Lima menit lagi pertandingan akan di mulai. Yugyeom yang akan menjadi penengah di tim Taehyung sedangkan Jeongguk di tim lawan.

Priiiittt!
Tip Off!!

Yugyeom berhasil mencuri bola pertama.

"D.O!!" Begitu pekiknya.

Taehyung sebagai kapten dan power forward tengah bersiap. D.O mendrible bola menuju pertahanan lawan. Di sana ada Jeongguk dengan tampang seriusnya.

Taehyung jadi semakin bersemangat menghancurkan harga diri guru mengesalkan itu.

Tidak di sekolah, bahkan di luar seperti saat ini.

"Vi!" D.O mengoper bola ke arah Taehyung lalu di cegat oleh Jeongguk.

Taehyung hanya tersenyum tipis. Dia tidak berniat melakukan oper lagi.

Ia memundurkan tubuhnya lalu memasang kuda-kuda hendak melompat.

Jeongguk kaget, posisi taehyung saat ini adalah!

"Sialan! Dia mau mencetak 3 poin!" Pekik salah satu kawan Jeongguk.

"Jeongguk!" Pekik yang lain.

Jeongguk berusaha menghadang dengan ikut melompat berniat memblok lemparan Taehyung.

Lalu seringaian Taehyung muncul lagi setelah Jeongguk melompat.

"Brengsek itu Fake!"

Jeongguk tertipu. Tidak ada yang menduga sebelumnya. Dan

Clang!

Bola masuk.

Pritt!

"2 poin untuk tim White Eagle!" Pekik sang wasit.

Setelahnya ia tersenyum lebar. "Bersiap Sensei!"

Jeongguk tertegun sejenak, menatap Taehyung yang kembali ke daerah pertahan lalu melakukan TOS pada temannya.

Sensei

Imutnya.

Jeongguk kemudian tersenyum tipis. Samar namun Taehyung melihatnya. Taehyung melakukan hal serupa. Entah keduanya sadar atau tidak, perlahan benang takdir menyambung takdir mereka yang semula kusut. Kini secara perlahan terbuka.

.

Satu set di menangkan tim Taehyung dengan selisih yang cukup tipis. Hanya berbeda 3 angka.

Mereka tengah melakukan Time Out untuk istirahat sejenak. 15 menit sambil mengatur strategi.

Beberapa anak lain menyediakan minuman dan handuk pada mereka.

"Sial tipis banget!" Rutuk Yugyeom.

"Gue nggak bisa bayangin gimana kalo ngga ada lu Tae!" Mingyu menimpali.

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang