S. ILY !!! [2]

4.5K 425 25
                                    

Jeon Jeongguk, atau sering di panggil Jungkook. Hari ini cukup antusias karena ia yang sudah mendapatkan jam  mengajar di sekolah peninggalan kakeknya.

Ia jadi guru mata pelajaran olah raga untuk kelas 11-12. Dan ini hari pertamanya.

Ia sampai pukul 7 sesuai jam datang sekolah karena bel masuk sekitar jam setengah delapan.

Ia masuk ruang guru dan di sambut oleh kepsek yang bernama Park Seo Joon. Lalu mendapat keterangan jam mengajar dan juga kelas berapa saja yang ia ajar.

Suasana di sini cukup berbeda dengan tempat lama ia mengajar. Ya, Jungkook sendiri sebelumnya mengajar di Jepang.

Ia pindah lantaran Korea adalah tempat kelahirannya. Usianya yang baru menginjak 24 tahun itu mendapat pujian dan juga apresiasi baik dari pembimbing lain sebagai motivasi.

Begitu ia di suruh berkeliling ia juga senang bukan main. Semua ramah dan juga baik.

Tampan, berkarisma,kaya raya sebagai penerus dari Jeon Company dan jangan lupakan tentang usianya yang terbilang muda daripada kebanyakan guru lain.

Cocok sekali jika di jadikan Crush atau gebetan. Andai bapak dengan senyum kelinci ini masih sendiri alias single.

Saat ini ia baru saja keluar dari ruang kesenian hendak menuju GOR tempat ia akan mengajar nanti.

Tapi sepertinya ia tersesat, dan bel masuk sudah berdering cukup lama. Ia tak mungkin mengganggu kegiatan KBM.

Hanya bermodal insting ia menyusuri lorong koridor,dan atensinya melihat satu orang siswa berjalan tak jauh darinya.

Ia tersenyum senang akhirnya tidak perlu pusing-pusing capek memutari sekolah ini hanya untuk menuju gedung olahraganya.

Begitu dekat dirinya mengulurkan tangan nya untuk menepuk pundak murid tersebut.

Puk!

Sreet! Bruuugh!

Dia tidak tau, tidak sadar dan tidak mengerti dengan kondisinya.

Matanya yang awalnya melihat siluet siswa tersebut berganti dengan plafon putih di atasnya.

Ia tak merasakan sakit atau apa, badannya terangkat begitu saja sebelum tubuh bagian belakangnya menghantam lantai koridor tersebut.

Wahh, speechless. Ia tak bisa berbicara dalam waktu sekejap. Bukan tentang rasa sakit di punggung hingga ke pinggangnya.

Tapi apa yang ia tatap sekarang. Namja manis dengan raut panik yang malah terlihat lucu di matanya.

Ia sampai lupa berkedip, mungkin jika tidak ada hukum tak bernafas akan mati. Jungkook lupa caranya bernafas dengan benar.

Dan hal lain yang membuatnya semakin tak menyangka, siswa tersebut langsung menggendongnya tepat di punggung sempit itu meski dengan kepayahan.

Kuat sekali, padahal tubuhnya sendiri bukan tergolong kecil dan ringan. Temannya dulu bahkan sering memanggilnya kelinci bongsor.

Dan sekarang melihat siswa ini dengan entengnya bisa membawanya sampai ke ruang kesehatan ia benar-benar di buat takjub.

Hingga si manis yang ke bingungan lantaran dirinya yang kelu tak bisa bicara saking kagumnya. Siswa dengan name tag Kim Taehyung itu pergi meninggalkannya.

Sudut bibirnya menampilkan kurva lebar hingga gigi kelincinya menyembul di baliknya.

"Cantik! Aku suka!"








"Ya! Kim Taehyung kau darimana saja hah!"

Tebakan Taehyung tentang bibir nyinyir nya Suzy yang marah melihatnya terlambat di jam mengajarnya benar terjadi.

Guru cantik itu berkacak pinggang menghampiri Taehyung yang tak merasa takut sedikitpun.

"Dari mana kamu?!" Tanya nya

"Ruang kesehatan." Jujur, karena memang Taehyung habis dari sana.

"Kamu sakit?" Suzy melunak saat mendengar Taehyung dari ruangan tersebut.

"Bukan saya sih buk, tadi saya mau ke toilet. Nah ada orang yang saya nggak kenal nepuk pundak saya dari belakang. Trus ibuk tau sendiri gimana saya kalo digituin. Dia saya banting Trus saya bawa ke ruang kesehatan." Jelas Taehyung.

Semua temannya manggut manggut aja, lantaran itu adalah salah satu aturan tak tertulis di sekolah ini. Sudah banyak korbannya. Makanya Taehyung jarang bergaul jika memang belum mengenal dekat.

"Trus orangnya gimana?" Suzy penasaran

"Saya tinggal lah, kan saya harus belajar. Dia istirahat tadi." Sahut Taehyung

Suzy tidak jadi marah, lalu meminta Taehyung segera duduk dan melakukan kegiatan belajar kelas itu yang sempat tertunda.

"Kali ini lu selamat bear, tadi Suzy udah mau ngamuk tau nggak." Bisik Yoongi

"Yang tau bakal dapet masalah gitu juga siapa sih Yoon? Kan aku juga ga mau." Cebik Taehyung

"Hmm, lu kenal orangnya?"

Taehyung hanya geleng aja sebagai jawaban.

Melanjutkan mencatat pelajaran yang di terangkan Suzy di depan. Sambil melupakan kesialannya hari ini.

"Lupakan, toh ngga kenal juga." Sugestinya dalam hati.

Rhie❤️

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang