S.ILY!!![35]

1.7K 230 20
                                    

Jeongguk meremat bekas kaleng sodanya lalu di lempar ke tempat sampah. Sudah satu jam lebih ia menemani calon ist-suaminya yang di tarik ngalor ngidul oleh adiknya Somi buat milih pakaian acara pernikahan Jimin dan Yoongi.

Lah, bukannya kemarin mama dan ayah bahas pernikahan dirinya juga dengan Taehyung, kok malah jadi Jimin sama Yoongi dulu yang nikah?

Panjang wak ceritanya, kemarin tu pas mereka lagi asik bahas tanggal pertunangan nggak ding mau langsung nikah aja usul Jeongguk kemarin. Di tengah diskusi, apartemen Jeongguk lagi-lagi di serbu tamu.

Yang tak lain adalah Jimin dan Yoongi. Lalu mereka nyerahin bingkisan juga amplop warna baby blue dengan aksen silver di pinggirannya.

"Dateng ya Te, gue mau nikah ni. Mama sekalian." pinta Yoongi kala itu.

Dengan wajah datar Taehyung noyor jidat glowing Yoongi yang kebetulan duduk dekat sama dia.

"Lu nyuruh dateng ke acara nikahan lo berasa ngajak ke pemakaman njir. Alus dikit napa?"

Taehyung nggak nyadar dirinya juga kelewat nyablak. Kkkk

"Anjing jidat gue abis perawatan Te!" amuk Yoongi.

Jeongguk dan Jimin cuman nyengir aja ama tingkah uke mereka yang kelewat bar bar.

"Tante, Om, Pak Jeongguk Taehyung, niat kami berdua kemari mau mengundang kalian untuk acara pernikahan kami. Kami harap kedatangan kalian." akhirnya Jimin yang ngalah ngomong.

"Kenapa tiba-tiba?!" tanya Taehyung penuh selidik.

Keduanya gelagapan. Mereka nggak kenal sehari dua hari sama Taehyung. Jadi nggak ragu lagi sama intuisi Taehyung yang emang pekanya kebangetan.

"I itu...

"Hamil lu Gus?"

Nah kan! Belum sampe jawab udah di tebak duluan.

"Kebablasan hehe." cengir Jimin, sedangkan Yoongi udah malu parah. Kulitnya yang pucet plus glowing itu jadi merah dan keliatan banget.

Taehyung hanya hela nafas, bukan rahasia umum lagi kalo Taehyung tau hubungan mereka. Toh semuanya udah pada dewasa. Dan Jimin juga nggak jadi bangsat dengan lari dari tanggung jawab udah buntingin sahabat dia.

"Tae, jangan kaya gitu!" tegur mama nya.

"Kaya gitu apa? Tae cuman nanya. Lagian Tae juga udah hafal sama tabiat Agus sama Jimin ma. Kebiasaan mereka juga Tae hafal dan mudah ketebak. Tapi Tae juga bersyukur ni bantet nggak jadi bajingan yang lari dari tanggung jawab aja. Gue seneng kalian mau nikah. Gue do'a in lancar. Dan Agus lo harus berhenti pecicilan karna ada nyawa yang lo kadutin." jelas Taehyung panjang bin lebar macam jidatnya pak Song.

"Ya tapi nggak sopan kaya gitu nak."

"Mah, kaya nggak hafal sifat Tete aja. Nggak papa lagi. Emang bener kok. Tae walupun kaya gitu modelannya tapi perhatian juga sama kita." Yoongi membela.

"Kami bakal datang kok. Selamat ya, Semoga pernikahan kalian lancar nanti." kali ini Jeon tertua yang mengintrupsi.

"By, kok kita kalah sih? Yoongi malah udah hamil loh!?"

Taehyung yang tadi udah diem manis gegara liat perut Yoongi yang mulai kencang langsung aja keluarin sudut perempatan di pelipis dia.

"Tadi kamu bilang apa Gguk?" tanya Taehyung.

Mama Ye Ji udah mau peringati putranya untuk kalem tapi di tahan Wook yang penasaran seberapa tunduk anaknya di bawah kuasa Taehyung nanti.

"Kita kalah dari Yoongi sama Jimin."

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang