Taehyung memasuki ruang biasa tempatnya berlatih.
"Osu!"
Para adik kelasnya memberikan salam hormat kepadanya. Yang hanya mendapatkan senyum tipis dari Taehyung sebagai balasan.
Di sana juga ada Pak Haruto, guru olahraga untuk kelas 10. Taehyung hanya membungkuk saja lalu masuk kedalam ruang ganti menuju lokernya.
Tak butuh waktu lama ia mengenakan atribut Judo, masuk ke dalam ruangan khusus untuk latihan intensif karena ini adalah turnamen terakhirnya. Jika sampai di kelas 12 ia sudah tidak di ikut sertakan karena sibuk dengan ujian kelulusan.
"Kau sudah sampai?" Dia Jeongguk
Hanya melirik sekilas, Taehyung lalu berdeham sedikit sebagai jawaban lalu melakukan peregangan untuk pemanasan nya.
Jeongguk melihat taehyung, ia merasakan mata sekelam arang itu terus memperhatikannya. Namun lagi lagi ia mengabaikannya.
(Seragam untuk seni beladiri Judo)
Taehyung melakukan sesi latihan dengan serius. Menggunakan alat bantu yang merupakan orang-orangan dari karet dengan beban. Ia melakukan beberapa teknik kuncian untuk sesi latihan hari ini.
"Kuda-kuda mu harus lebih kuat lagi Tae!" Jeongguk memegang kaki taehyung membenarkan posisi kuda-kudanya yang sedikit kurang pas.
"Mm."
Jeongguk hanya bisa menghela nafas, tidakkah disini ia masih sedikit di hormati sebagai pembimbing. Namun apa daya, ia menghancurkan image nya sendiri pada orang yang di sukai nya.
Taehyung mulai serius dengan teknik kuncian nya. Beberapa kali ia di beri masukan oleh Jeongguk.
"Ingat, kuda-kudanya harus kuat. Itu kunci kemenangan mu. Besok kita latihan bantingan." Ucap Jeongguk setelah sesi latihan ini berakhir.
Taehyung membungkuk hormat lalu melenggang keluar dari ruangan tersebut.
Ekstra kurikuler untuk beladiri Judo ini biasanya hanya akan berlangsung selama 1,5 jam setelah bel pulang sekolah. Tidak wajib karena kegiatan KBM juga mempengaruhi waktu jam pulang kelas yang tidak pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...