Bau obat obatan menusuk hidung. Pemilik netra sewarna kelabu itu kini terbuka dengan lebar. Mengerjap tanpa menoleh sekitar karena ia tau sedang berada di mana.
"Sudah bangun?"
Si empu yang ditanya menoleh sebentar.
"Aku bertemu dengannya."
Hyungsik bingung dengan yang di bicarakan oleh Taehyung. Mereka tengah di rumah sakit dengan jarum infus yang menancap di punggung tangan kiri si cantik.
"Anak dari pembunuh Papa dan juga Kakak."
Deg!
.
.
.
.
.
.
.
"Apa ayah menyesal?" Tanya Jeongguk.
Pria paruh baya yang tergeletak di tempat tidur besar nya itu hanya sanggup memejamkan matanya. Ia menangis dalam diamnya ketika ia di berondong pertanyaan mengerikan dari putra sulung nya.
"Ayah menyesal sampai malu berhadapan dengan Ye Ji nak." Begitu ucapnya sambil bergetar.
"Apa ayah tau? Bungsu Kim bahkan mengalami trauma? Ia bahkan takut pada ku setelah tau aku kakak dari Somi!" Tanya Jeongguk lagi.
Mata Wook terbelalak. "Apa?"
"Kim Taehyung, bersekolah di sekolah milik kita! Tanpa ia tau ternyata ia bersekolah di tempat pemilik orang yang sudah membunuh papa dan juga kakaknya!" Cela Jeongguk.
Dada Jeon Wook bergemuruh. Membayangkan betapa sulitnya masuk ke sekolah itu tanpa finansial yang cukup untuk masuk kesana.
"Dia siswa prestasi yang dapat beasiswa. Dan ketika aku untuk kali pertama bertemu dengannya di hari pertama aku langsung jatuh cinta dengan dia yah!"
Wook menatap putranya. Mau sejauh apapun ia memisahkan atau memutus hubungan antara keluarga Jeon dan juga Kim.
Takdir seolah membawa semua keturunannya untuk kembali mengikat simpul benang takdir untuk kembali bersama.
Wook menyesali semuanya, kali ini ia tak akan mengulangi kesalahan yang sama saat kini putra sulungnya juga ikut terpikat dengan keturunan Kim Hyun Bin Sahabatnya.
"Dan sekarang apa yang ayah tau? Aku sudah kalah sebelum aku berjuang untuk mendapatkannya karena ayah! Ayah adalah orang yang paling di benci oleh Taehyung! Taehyung ku!!" Sentak Jeongguk merasa frustasi.
Lalu Wook mengusap pelan lengan putranya. "Ayah akan berusaha membantu mu nak, anggap saja ini sebagai bentuk pelunasan rasa bersalah ayah pada mereka. Bin dan juga Ye Ji adalah orang baik. Begitu pula putra mereka. Ayah akan mencoba meyakinkan mereka. Dan meminta maaf untuk segalanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...