"Jeongguk!!! Aku kangen banget sama kamu!"
Taehyung menatap datar apa yang baru saja terjadi. Saat ini Jeongguk tengah di gelayuti oleh cewe centil dengan badan kurang kalsium tapi make up nya tebel banget.
Menaikkan alisnya sebelah lalu bersedekap. Meminta jawaban dari Jeongguk lewat tatapan mautnya.
Jeongguk sendiri kelabakan di buatnya. Apa lagi ini gusti? Baru juga mepet Tae bentaran udah ada cobaan aja.
Ini lagi cicak Zimbabwe kenapa nyasar disini. Mata Taehyung terus saja mengintimidasi dirinya.
"Jeongguk, kok nggak balik ke Jepang lagi, Nay kan kangen. Masa Jeongguk ninggalin Nay gitu aja dulu?!" rengek cewe tersebut.
Boleh nggak Jeongguk misuh terus lempar ni kutil mimi peri ke jalan biar di lindes kontainer.
Sumpah Jeongguk takut banget liat Taehyung yang mulai bad mood.
"Nay nggak sopan!"
Tiba-tiba ada yang negur nih cewe. Lega batin Jeongguk.
"Pahh, ini kan Jeongguk! Pacar Nay pas kita kuliah di Jepang." cewe bernama Nay ini ngelepasin gelendotannya dari tangan Jeongguk abis itu si Jeongguk langsung sembunyi di bawah ketek Taehyung eh enggak belakang Taehyung maksudnya.
"Guk! Kok malah kesitu sih?!" Nay merasa ada ancaman dari hadapan Taehyung. Melihat dari atas ke bawah.
Ganteng anjir!!!!
Nggak!!!
Nay maunya Jeongguk! Iya Jeongguk.
"Nay! Nggak sopan! Ini klien papa! Kamu jangan bikin malu ya!" yang sedari tadi negur cewe bernama Nay itu ayahnya. Tuan Im dari Im Construction.
Dan cewe ini bernama Im Nayeon. Kayak bocah kebanyakan micin tapi kurang kalsium jadinya autis.g
Keempatnya akhirnya duduk di bangku yang sudah di siapkan. Makanan pun tersaji. Taehyung masi pasang muka macam kanebo kering. Tapi sayangnya cakep.
Makan siang pun berjalan singkat sesuai rencana. Meski Jeongguk masih ketar ketir melihat kondisi mas crush yang masih aja bikin was was.
Nayeon nampak sekali menahan emosi. Gimana enggak. Dia sekarang justru di kacangin. Jeongguk ngobrol membahas pekerjaan sedangkan Taehyung?
Mereka udah kenalan. Asik dengan ponsel pintarnya. Ngapain sih, pake ganteng segala mana manis banget lagi si anjir.
Isi otak Nayeon itu cuman mengiri sama apa yang Taehyung punya.
"Jadi kerja sama tahun ini kita perpanjang tuan Im?" Tanya Jeongguk.
"Iya tuan Jeon, ayah anda dulu berpesan meminta saya untuk terus mendampingi pekerjaan anda." Jelas tuan Im
"Proyek kali ini jembatan besar di daerah Daegu, kami akan segera menyiapkan bahan, juga pekerja di sana. Anda adalah saham terbesar kami. Jadi saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan anda. Jj group makin melambung tinggi saja sekarang." puji tuan Im
"Tentu pa, Jeongguk itu lulusan terbaik. Bahkan selama kuliah dia juga mengajar sebagai guru untuk membiayai kuliahnya selama disana." timpal Nayeon tiba-tiba.
"Dan aku bangga jadi kekasihnya." lanjutnya lagi.
Uhuk!!!!
Jeongguk tersedak ludahnya sendiri. Tuan Im tau, jika kliennya ini merasa tidak nyaman.
Apalagi melihat kesuraman namja yang di bawa oleh Jeongguk ini.
"ehem!" Jeongguk mulai menstabilkan kondisinya. Menatap ragu ke arah Taehyung sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...