Semenjak kejadian di rooftop, Daniel sudah jarang sekali muncul. Apalagi Jaehyun yang terang terangan menghina Taehyung sebagai murahan.
Keadaan pun jadi lebih kondusif terhitung sudah lewat 4 hari dari waktu tersebut. Begitu pula Jeongguk yang juga sering menghindar saat tak sengaja berpapasan di ruang guru saat Taehyung akan menjalani bimbingan untuk olimpiade dan juga kompetisi bergengsi turnamen Judo tingkat nasional.
Taehyung jadi sedikit lebih lega, meski sering kali di hampiri rasa bersalah karena penolakannya. Namun akal sehatnya juga berteriak terima kasih lantaran ia jadi mendapatkan kualitas waktu belajar dengan baik agar dapat masuk ke HYBE University.
Sedangkan Jeongguk sendiri ia masih di hinggapi rasa bersalah setelah insiden ciuman paksa yang ia torehkan pada Taehyung.
Dan hari ini, ia terpaksa kembali mencuri pandang dari jauh sosok yang begitu ia idamkan itu dari balik kaca pemisah ruangan pribadinya dengan ruang guru tempat Taehyung melakukan bimbingan hari ini.
Hidup Taehyung damai kembali selepas ketiga fans berat Taehyung dipukul mundur secara paksa oleh Taehyung tempo lalu.
Akan kah bertahan lama ?
Namun kenyataan mimpi manis itu hanya berselang singkat saja setelah Taehyung mendapat panggilan ke ruangan pak Yoo.
Mimpi buruk Taehyung jatuh menjadi kenyataan di hadapannya.
"Permisi!" Salam Taehyung sebelum memasuki ruangan kepsek tempat Taehyung menimba ilmu tersebut.
"Masuk Tae!" Begitu suara pak Gong Yoo, atau kerap di panggil pak Yoo itu mempersilahkan dirinya masuk.
Deg!
Pak Yoo tersenyum ramah seperti biasa. Image kepsek tegas itu tak berlaku buat Taehyung si jenius asal Daegu tersebut.
Taehyung hanya tersenyum kikuk sedikit menjaga jarak pada sosok manusia yang saat ini paling di hindari nya.
Jantungnya berdetak kencang sedari tadi. Bukan degupan suka melainkan was was karena tujuan kepala sekolah yang memanggilnya secara khusus kesini dan juga kehadiran Jeongguk di sini pula.
"Taehyung sebentar lagi atau lebih tepatnya 2 Minggu lagi kamu akan melangsungkan sesi babak penyisihan turnamen Judo tingkat nasional nanti. Bapak memanggil mu dan juga pak Jeon kemari karena~
Pak Yoo menjeda kalimatnya, itu semakin membuat kekhawatiran Taehyung menjadi jadi.
~kalian, kamu akan di bimbing dan juga di latih secara khusus oleh pak Jeon sendiri. Dia akan menjadi mentor mu sampai turnamen selesai. Kuharap kalian dapat bekerja sama dengan baik dan pesan ku banggakan nama sekolah ini dengan prestasi mu."
Bagai di hantam beratnya palu milik Thor. G
Taehyung merasa tidak percaya dan ngga ingin percaya dengan apa yang ia dengar baru saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...