Before Wedding days!
Satu minggu lagi Taehyung akan melepas gelarnya sebagai seorang Kim dan menyematkan nama depannya menjadi seorang Jeon. Sungguh, ia seperti menjilat ludahnya sendiri saat dulu ia ingat bahwa dirinya begitu membenci sosok Jeon Jeongguk itu.
Ya!
Calon suami yang sialnya menyebalkan, sialnya mesum dan sialnya lagi pria tua itu begitu tampan.
Sial! Sial! Sial!
Berapa kali ia harus menahan umpatannya untuk pria tersebut. Namun kenyataan di balik umpatannya, Taehyung juga mencintai Jeongguk.
Saat ini dirinya sedang marah pada laki-laki september itu. Dia mengatakan jika ia ingin jujur akan satu hal. Hal yang pasti akan membuatnya terkejut bahkan sedih di saat yang bersamaan.
Fakta yang baru di ungkapkan Jeongguk setelah sekian lamanya. Taehyung ingin menangis rasanya.
"Jangan nangis dong, saat itu aku belum sadar, dan baru tau begitu kamu bilang anak dari papa Bin." Jeongguk tengah membujuk kekasih hatinya.
"Papa ku gguk!!!"
"Iya, papa mu sayang.... Please... Jangan nangis, nanti jelek aku kan jadi nggak cinta lagi kalo kamu jelek."
💢💢💢
Setelah di bikin nangis, masih sempet juga Jeongguk jelek itu bersikap menjengkelkan.
"Nggak suka?" tanya Taehyung dengan senyum iblisnya.
Jeongguk menelan ludah, ok! Dia sudah keceplosan. Singa betina ini berbahaya sekali ternyata.
"Eenggak kok yang! Yuk jajan, aku beliin corndog deh~
"Aku bisa beli sendiri Ggukie, malam ini! Sampai hari pernikahan kita! Jangan sekalipun nyariin aku. Aku bakal pulang ke flat." Ucap Taehyung dengan nada sedingin mungkin!
Double sial!!!
Satu minggu loh, ia akan tidur sendiri? Tanpa guling hidupnya yang hangat? Astaga! Mimpi apa Jeongguk semalam!!!
No!!!
Really big No!!!!
Arghhhh!
Taehyung bangkit, masuk ke kamar mereka berdua. Apartemen Jeongguk memang hanya berisi dua kamar tidur. Namun fasilitas lain komplit.
Nggak terlihat mewah juga nggak sederhana banget. Selera Taehyung sekali. Tae juga sudah nyaman setelah berhari-hari tidur di sana.
Dan mulai malam ini ia akan kembali ke flat kesayangannya. Ia merindukan ranjangnya.
Terkutuklah Jeongguk dan nikmati kesialannya nanti.
"By!!! Jangan balik dong by?!?maafin dong!" rengek Jeongguk sambil ngekorin Taehyung dari belakang.
"..."
"Baby!!! Bae! Babe! Ayaaaaang!"
Taehyung kesal sekali, dengan raut datar nan dinginnya ia hanya melirik sekilas calon suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...