"Ya tuhan Taehyung!"
Seseorang masuk ke dalam kamar Taehyung. Dia adalah park Hyungsik. Sepupu jauh Taehyung yang tinggal di Seoul juga.
Melihat Taehyung yang tergeletak pingsan di lantai yang dingin itu membuat siapapun itu pasti terkejut.
"Tae!!" Panggil Hyungsik.
Yang di panggil tidak kunjung sadar. Di tepuk perlahan sampai Hyungsik membopong tubuh kecil itu ke atas ranjang milik Taehyung. Mengobrak Abrik isi laci meja nakas Taehyung dan menemukan ada minyak angin di sana.
Lalu mencoba membaukan di hidung Taehyung agar segera sadar.
"Badannya panas astaga! Kenapa kamu bisa seperti ini sih?" Gerutunya.
"Ya Tuhan Chan! Adik mu!" Lanjut Hyungsik.
Seharusnya Hyungsik hari ini masuk firma hukum untuk memberikan arahan pada beberapa anak magang baru. Tapi saat ponselnya berdering dengan hebat tak kunjung berhenti.
Ia menilik bahwa ada nama Taehyung di sana.
Belum juga ia membuka mulut anak ini sudah berteriak dengan suara bergetar meminta untuk di jemput ke rumahnya.
Siapa juga yang tidak akan panik mendengar itu. Dan Hyungsik tau persis jika Taehyung tidak sedang baik-baik saja saat ini. Maka tanpa ba-bi-bu ia langsung tancap gas dengan mobilnya menuju flat milik Taehyung.
Dan ia menyaksikan sendiri, adik dari mendiang Kim Chanyeol tergeletak mengenaskan di lantai.
Oh astaga, Kim Taehyung hari seperti apa yang kamu lalui hari ini.
.
Sedangkan di tempat lain di hebohkan oleh Jeongguk yang mengamuk.
"Bisa jelaskan ini semua pada ku?" Tanya Jeongguk.
Semua berawal dari rasa ingin taunya tentang sosok manis bernama Kim Taehyung yang kenal dengan sosok adiknya Jeon Somi.
Ia memerintahkan Eunwo sekertaris nya dan Juga Wonwo Sekertaris ayahnya untuk mencari tau siapa Kim Taehyung itu.
Awalnya tidak banyak hal yang aneh selain data diri si cantik dan juga beberapa hal yang biasa untuk di lihat. Tapi setelah membuka map hitam dengan tali pita warna emas, Jeongguk langsung penasaran.
Silsilah keluarga Kim Taehyung. Tumbuh dan besar di negri sakura membuat Jeongguk buta dengan apa yang sudah di alami keluarganya.
"Biar saya jelaskan selaku sekertaris pak Wook menggantikan ayah saya dulu."
Ujar Wonwo
Throwback!
"Kim Hyun Bin dan juga Son Ye Ji. Mereka adalah keluarga yang sebelumnya pernah dekat dengan keluarga Jeon.
Sebuah insiden tak mengenakkan terjadi antara ayah anda dan juga Tuan Hyun Bin. Yang merupakan teman dari ayah anda.
Hyun Bin merupakan sahabat sekaligus tangan kanan ayah anda. Anda yang sedari kecil tinggal di Jepang tidak tau bahwa ibu anda Han So Hee meninggal karena kecelakaan yang saat itu tidak di sengaja oleh Hyun Bin.
Yang anda tau hanya karena kecelakaan saja bukan? Hyun Bin selamat setelah mengalami koma selama 4 bulan lamanya.
Tuan Wook tidak tau, jika kecelakaan tersebut terjadi karena ada sangkut pautnya dengan penyerangan yang dilakukan oleh musuh ayah anda.
Kim Woobin.
Tuan Hyun Bin adalah seorang yang cerdas hingga membuat namanya menjadi seorang yang di segani. Dan ayah anda bangga mempunyai orang kepercayaan seperti tuan Bin sendiri.
Begitu beliau sadar, tuan Wook memerintahkan untuk menjebak tuan Bin dan memiskinkan beliau agar sengsara bersama anak dan istrinya. Yaitu tuan Kim Chanyeol dan Kim Taehyung.
Padahal, semua itu salah paham. Tuan Bin berusaha mencari kebenaran dari kasus kecelakaannya bersama ibu anda namun sayang ayah anda tidak percaya.
Dan lebih memilih untuk mengakhiri persahabatan mereka karena salah paham dan juga dendam. Ayah anda menembak mati dengan tangannya sendiri tepat di kepala tuan Bin.
Lalu tentang adik anda yang bisa kenal dengan sosok bungsu tuan Bin sendiri.
Kim Chanyeol, sulung keluarga Kim merupakan kakak kelas dari adik anda Jeon Somi karena sistem pertukaran pelajar.
Chanyeol sendiri sebelumnya punya kekasih bernama Byun Baekhyun namun karena tidak bisa berhubungan jarak jauh. Mereka berpisah.
Dan setelahnya, mungkin sekitar 5 bulan kemudian sesuai pengakuan adik anda. Nona Somi, jatuh cinta dengan Chanyeol.
Mendengar itu tuan Wook berusaha agar nona Somi kembali ke Busan tanpa menyelesaikan program pertukaran pelajar tersebut.
Dan ayah anda juga Nona Somi bertengkar hebat. Dengan alasan status keluarga mereka dan juga sistem pendidikan di sana. Tuan Wook berusaha menyingkirkan perasaan adik anda pada anak pertama Tuan Bin.
Meski demikian, nona Somi nekat dan megungkapkan perasaannya pada tuan Chanyeol.
Dengan segenap hati yang lapang, tuan Chanyeol menolak nona Somi. Padahal mereka saling mencintai.
Bukan karena apa. Selain karena status kasta antara mereka. Tuan Chanyeol sendiri telah mengetahui kebenarannya.
Tentang kejamnya ayah anda yang membunuh papanya. Dengan tidak berperi kemanusiaan.
Tanpa mendengar penjelasan lebih dahulu. Dan atas taunya kebenaran tentang tuan Jeon. Nona Somi kembali dengan amarah. Lalu kembali bertengkar hebat dengan ayah anda.
Nona mengatakan jika tuan Jeon adalah seorang pembunuh. Dan lagi, ayah anda tidak terima pernyataan putrinya. Karena papa Chanyeol sendiri juga pembunuh. Begitu menurut tuan Jeon.
Dan insiden kembali terulang. Seolah kematian Tuan Bin masih kurang bagi tuan Jeon.
Tuan Jeon, kembali memerintahkan orang untuk menghabisi tuan Chanyeol.
Antara, Nona Somi, Tuan Chanyeol dan Juga Tuan Taehyung sendiri. Mereka saling kenal setelah Nona mengenalkan diri di hadapan nyonya Ye Ji.
Dan dari saat itu ketiganya sering bersama. Meski di akhir harus berakhir tragis sedemikian rupa.
Meski ayah saya, yang merupakan paman anda Jeon Wong. Sudah menyelidiki semuanya dan kenyataan sudah terungkap. Tuan Wook hanya bisa menyesali semua tindakannya tidak mempercayai Tuan Bin dan memilih egonya.
Ayah saya, menyaksikan sendiri betapa hancurnya tuan Wook saat mengetahui semua itu. Nona Somi yang semakin membenci ayah anda lalu pergi ke negara asal ibunya lahir. Dan kematian Ibu dari Nona Somi juga memukul telak pertahanan tuan Jeon.
Rasa bersalah itu, mendarah daging sampai sekarang.
Throwback end
Jeongguk tak bisa menanggapi cerita dari Wonwo tersebut.
Kepalanya tiba-tiba terasa sakit berdenyut.Ia sudah merasa kalah sebelum berjuang. Dengan sikap dan juga reaksi Taehyung yang seperti itu. Pasti, Taehyung juga mengetahui bagaimana brutalnya sang ayah pada keluarganya.
Jeongguk harus bagaimana sekarang?
Next or Nah?
Rhie ☃️
Mumpung dapet colongan WiFi 😭😭
Kakak up, happy weekend tayang-tayang nya kakak!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...