Seminggu selepas insiden nose bleeding kemarin. Jeongguk makin gencar jadi stalkernya Taehyung.
Semua pada bingung, kenapa mereka justru terlihat biasa saja saat kali pertama bertemu selepas 4 tahun lamanya terpisah dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.
Yoongi sempat mencecar Taehyung dengan banyak sekali pertanyaan dan mendapat sebuah kesimpulan yang menurutnya nggak masuk di akal banget.
"Gue sama Jeongguk emang kagak kemusuhan Yoon, terakhir ketemu dia ngungkapin perasaannya. Sayangnya gue belom. Makanya gue memilih pergi dulu."Jelas Taehyung.
"Anjir sialan lu Te!!! Lu bikin gue kaget pas di peluk pak Jeongguk malah diem aja. Gue pikir lu kesambet sialan!!" Yoongi masih dengan sumpah serapahnya ngomel-ngomel macam petasan imlek sedari tadi ngga bisa diem.
Taehyung hanya menghela nafas. Dia tau kok, Yoongi memang khawatir sama dirinya. Rasanya hangat sekali. Perasaan yang mirip saat ia masih punya kak Chani dulu.
"Lagian, sebelum itu kami sudah berbaikan. Mama juga udah ikhlas mengingat papa dan kak Chani nggak bakal hidup lagi sekalipun gue sama mama terus aja meratapi. Paman Jeon juga sudah minta maaf. Lalu apa yang harus gue permasalahin? Jeongguk bahkan nggak tau apa-apa. Kenapa gue harus ikut musuhin dia?" jelas Taehyung lagi.
Yoongi nggak nyangka melihat Taehyung yang dulu dingin berubah sebegini drastisnya. Meski kadang sifat itu masih aja nempel buat orang lain. Nyatanya Taehyung berubah.
Sudah lebih terbuka dan juga tidak sedingin yang terlihat.
"Te, gue masih nggak percaya!!!"Taehyung hanya terkekeh saja. Mulai membuka lembaran baru. Harus bahagia, itu tujuannya sekarang. Meski nggak bisa mencapai satu cita-citanya pergi ke negara dengan panggilan paman sam.
Taehyung sudah cukup bersyukur, dunianya tidak pernah jauh dari basket seperti apa yang ia impikan dulu.
Walaupun perasaannya pada Jeongguk sendiri masih denial. Ia berharap, setelah ini ia akan mendapat jawaban yang ia inginkan secepatnya.
.
"Taehyung itu siapanya lo sih Gguk?" tanya Jackson.
"Cinta pertama gue." sahut Jeongguk dengan mantap.
"Asu lo!! Mana ada player punya cinta pertama! Gue inget tu anak. Dia main SBB juga dulu dan ngalahin kita. Masih bocah kan dia?!" Jackson dengan segala ketidak percayaannya.
"sekalipun waktu gue masih di Jepang seorang player, lu tau. Gue nggak punya perasaan lebih sama cewe-cewe itu Jack." jelas Jeongguk.
Iya juga, semasa di Jepang. Jackson juga sempet kuliah di sana selama setahun dan satu fakultas juga bareng Jeongguk.
Jeongguk itu beneran player. Walau nggak sampe hubungan ranjang. Tapi hampir tiap bulan ganti cewe.
Dan seingat Jackson, kebanyakan cewe yang nempel ke Jeongguk rata-rata nembak duluan. Seperti kebiasaan cewe Jepang pada umumnya.
"Tapi gue masih nggak percaya Jek!" Jackson bersungut-sungut seolah dan merasa Jeongguk cuman tertarik doang sama Taehyung.
"Gue suka sama dia, dari awal masuk ke sekolah dimana sekarang lu jadi kepseknya Jack! Di hari pertama, gue langsung di banting ke lantai. Padahal niat gue cuman mau tanya arah." Jeongguk mulai cerita tentang pertemuan pertama mereka.
Di iringi tawa renyah Jackson, Jeongguk menceritakan semuanya. Meski masih ragu. Jackson pun mulai percaya. Bahwa kali ini Jeongguk nggak main-main lagi.
"Sekarang lu beralih jadi penikmat batang ye Gguk?!" ledek Jackson.
"Nggak usah ngeledek, Somi mau balik lagi. Lu masih demen adik gue ato dah kelain hati sekarang?" tanya Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sensei !!! I Love You ! ||| K.V |||
Teen Fiction"COMPELETE" Dimana usaha Jeongguk yang ingin menikahi salah satu siswa galak yang ternyata muridnya ! Jeon Jeongguk Kim Taehyung KookV KookTae And many other! Romance Hurt BxB Gay Area Homopobhic Get Out! Penulisan tidak baku. Typo's yang sudah mend...