S. ILY !!! [3]

3.7K 402 33
                                    

Taehyung menghela nafas panjang. Pagi berikutnya ia di kejutkan dengan seorang anak laki-laki yang ia tau dari warna dasinya merupakan anak kelas tiga.

Namanya Kang Daniel, kakak dari Kang Seulgi teman sekelasnya. Pria itu menghadang jalannya tepat di samping lokernya.

Menyodorkan kotak kado warna merah hati dop. Dan juga seutas bunga mawar warna merah.

Apaan sih!

Semua siswa yang masih dalam kondisi berbenah, mengganti sepatu dalam ruangan mereka menjadi termenung melihat dirinya yang kini jadi tontonan publik.

"Taehyung aku suka sama kamu! Jadi pacarku ya!"

Haishhh, apaan anak ini. Malu maluin nembak di tengah keramaian begini. Tengsin berat di buatnya.

Tapi ia juga tak mau di lihatin siswa lain lebih lama.

"Maaf kak Daniel,bukannya nolak. Tapi aku emang lagi ngga mau Deket sama siapa pun termasuk pacaran." Sahut Taehyung setenang mungkin

Dan dengan begitu Taehyung menolak Daniel. Banyak yang menjudge dirinya lantaran sok jual mahal, centil, ngga menghargai.

Ada juga yang memujinya.

"Kalo aku jadi kak Tae ya gitu lah, tau sendiri perasaan itu ngga bisa di paksain kan? Mending sakit sekarang daripada sakit saat sudah menjalin hubungan."

"Salut buat kak Tae!"

Begitu suara kerumunan yang terus saja membicarakan dirinya setelah berhasil menolak Daniel.

Dan yang bikin dia syok lagi adalah.

Brrrruuuuuukkkkkk!

"Astaga, apa lagi ini?"

Taehyung membuka lokernya yang di penuhi oleh beragam jenis kado dari yang kecil sampai yang mewah sekaligus.

Taehyung ngga suka ini. Ia membersihkan lokernya dan langsung mengganti sepatunya.

"Itu kalo ada yang mau ambil aja!" Intrupsi Taehyung melihat para siswa lain yang melongo karena melihat tumpukan kado itu berserakan dilantai.

Dan semua yang ngiler dengan hadiah di dalamnya. Saling berebut sekarang setelah Taehyung pergi.

Ingatkan Taehyung akan mengunci ganda lokernya nanti. Ini sudah teramat sering dan membuatnya muak.

Sensei! I Love You !!!

Katakan pada Taehyung bahwa hari ini memang hari sialnya. Ia tengah berada di dalam kelas. Bel baru saja berbunyi dan pak Siwon tengah memperkenalkan guru olahraga baru mereka yang Taehyung ingat orang tersebut adalah korban kebrutalannya kemarin.

"Saya Jeon Jeongguk, guru olahraga baru kalian serta walikelas kalian yang baru menggantikan Ibu Myoui Mina. Salam kenal." Ucap guru tersebut

BAZHEEENG!

Boleh Taehyung mengumpat kan? Apa tadi ? Wali kelas? Yang bener aja huhh?

Tatapan Taehyung begitu menyiratkan kobaran api ingin berperang saja. Yoongi yang notabene adalah teman sebangkunya dapat merasakan aura nggak enak dari Taehyung sejak tadi pagi makin nggak enak saat guru tersebut muncul.

"Lu kenapa si?" Tanya Yoongi.

Namun Taehyung bergeming saja mendengar ocehan Yoongi yang kesal saat ucapannya tak di tanggapi oleh Taehyung.

"Ada yang mau di tanyakan?" Jungkook melontarkan kalimat itu.

Sontak para siswi ganjen kelasnya mulai teriak histeris dengan guru ganteng tersebut.

"Bapak! Udah punya pacar belom? Kenalin saya Rima! Kali aja bapak mau sama saya!"

"Dih, mending sama saya pak. Jago nyanyi pinter ngedance juga. Nama saya Lisa."

"Huuuuuu! Ganjen Korang!" Timpal salah satu siswa namanya Mark

"Aseek, pak Jeongguk mending sama Tae aja dah! Pas banget tuh. Bapak cakep kan ya! Di gaplein sama Tae yang notabene Uke paling cantik di sekolah ini kan pas banget!" Seru Bambam

'Asu bambam! Mulutnya lemes banget kek strikaan. Kenapa dia di bawa bawa juga namanya.' kekesalan Taehyung makin nambah aja.

"Weh, iya sih! Tapi emang pak Jeongguk belok? Kan belom pasti guys!"seru seulgi.

"Iya juga, tapi guys! Kalian lupa ya? siapa aja yang ketemu sama Taehyung kan sekalipun dia lurus awto langsung belok kan ya?!" Jeno menambahi.

'Bangsat kalian semua! Aku sumpain ulangan besok  pada mampus kalian semua!' Batin Taehyung makin bergemuruh.

Marah, kesal, benci, malu dan sebagainya bercampur jadi satu hari ini.

Dan sialnya lagi Jeongguk menyahuti ocehan mereka semua.

"Duh, kalian bikin bapak malu. Bapak belum ada pacar sih. Tapi kalo gebetan ada. Boleh curhat bentar?" Tanya Jeongguk.

Siwon memilih kembali ke kantor membuat materi pelajaran. Dan Jeongguk sendiri tengah asik bercerita dengan murid barunya itu.

"Curhat aja pak! Siapa gebetan bapak?" Seru Sunmi.

"Duh, gimana ya deskripsikan dia?"

Semua murid mulai pada kepo kecuali Taehyung dan Yoongi yang sekarang memilih tidur aja.

"Cantik pak?"

Jeongguk ngangguk antusias.

"Kaya apa si orangnya?"

Jeongguk termenung sejenak lalu melirik ke arah Taehyung yang mana membuat si empu yang di tatap gelagapan.

"Dia cantik, pintar dan juga pandai merobohkan hati saya." Begitu jelas Jeongguk.

"Siapa namanya pak?" Tanya Mark

"Dia salah satu murid kelas ini!" Jelas Jeongguk

"Hahhh?!" Semuanya membeo.

Sedangkan Taehyung tertegun mendengarnya.

Anjing tu guru bikin Taehyung spot jantung.

Dan melirik para teman sekelasnya mulai ramai dengan menebak siapa yang beruntung di jadiin gebetan pak Jeongguk itu.











Next or Nah?

Rhie❤️

Triple up buat hari ini !
Setelah itu mulai besok normal lagi.

Itu yang kemarin rusuh mau S. ILY! Mana nih? Sepi banget astaga.

Mau lanjut ngga sih?
Katanya ngga kuat yang Angst tapi sepi cem kuburan.

See you soon!

Sensei !!!    I Love You !   ||| K.V |||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang